Liga Italia

Dulu Bikin Naik Darah, Christian Eriksen Kini Disayang Conte

Senin, 19 April 2021 14:10 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor:
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Christian Eriksen menjadi sosok pahlawan di laga Napoli vs Inter Milan. Antonio Conte pun memberikan pujian. 

Pertandingan Napoli vs Inter Milan berakhir 1-1. Hasil ini membuat Nerazzurri tetap menempati puncak klasemen dengan raihan 75 poin, sementara Napoli di posisi kelima dengan 60 poin. 

Laga Napoli vs Inter Milan yang digelar di Stadion Diego Armando Maradona diwarnai dengan drama gol bunuh diri. Samir Handanovic bertabrakan dengan Stefan de Vrij, yang membuat Partenopei ungguk terlebih dahulu di menit ke-36. 

Beruntung, sepakan kaki kiri Christian Eriksen berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-55 dan menyelamatkan Inter Milan dari kekalahan. 

Eriksen memang tampil impresif selama 84 menit ia berada di lapangan sebelum digantikan Roberto Gagliardini. Gelandang asal Denmark itu total melepas lima tembakan.

Christian Eriksen pun berhak mendapat apresiasi, termasuk dari pelatih Inter Milan, Antonio Conte. Sebagaimana diketahui, Eriksen sempat kesulitan beradaptasi dengan sepak bola Italia, namun kini ia sudah menunjukkan keampuhannya. 

"Saya pikir peningkatan performa seorang pemain itu berkat andil semua orang di tim. Terutama jika pemain itu tidak pernah menyerah, selalu yakin kepada saya, rekan setim, juga klub," tutur Antonio Conte kepada Sky Sport

"Eriksen selalu mendapat perlakuan yang sama dengan pemain lain dan kami memiliki kesempatan lebih banyak untuk bekerja sama dengannya."