Liga Italia

Imbang Saat Lawan Napoli, Antonio Conte Puji Mentalitas Timnya

Senin, 19 April 2021 14:03 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor:
© Claudio Villa - Inter/Inter via Getty Images
Antonio Conte bangga akan mentalitas skuat Inter Milan usai meraih hasil imbang 1-1 dalam laga melawan Napoli, Senin (19/04/21) dinihari WIB. Copyright: © Claudio Villa - Inter/Inter via Getty Images
Antonio Conte bangga akan mentalitas skuat Inter Milan usai meraih hasil imbang 1-1 dalam laga melawan Napoli, Senin (19/04/21) dinihari WIB.

INDOSPORT.COM - Antonio Conte bangga akan mentalitas skuat Inter Milan usai meraih hasil imbang 1-1 dalam laga melawan Napoli, Senin (19/04/21) dinihari WIB. 

Laga Napoli vs Inter Milan yang digelar di Stadion Diego Armando Maradona diwarnai dengan drama gol bunuh diri. 

Hal itu dikarenakan Samir Handanovic bertabrakan dengan Stefan de Vrij, yang membuat Partenopei ungguk terlebih dahulu di menit ke-36. 

Beruntung, sepakan kaki kiri Christian Eriksen berhasil menyamakan kedudukan dan menyelamatkan Inter Milan dari kekalahan. 

Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, mengaku senang dan bangga dengan mentalitas timnya yang mampu mengatasi gol bunuh diri dengan meningkatkan pertahanan serta serangan. 

"Ada kepuasan besar karena kami membuktikan keunggulan tim secara mental setelah drama gol bunuh diri yang cukup mengecewakan. Saya sangat puas karena Inter berhasil menunjukkan kekuatan yang sesungguhnya," ujar Antonio Conte kepada Sky Sport

"Kami sadar hal penting tidak memberikan harapan kepada tim yang mengejar kami. Kami kehilangan dua poin dibandingkan Milan di akhir pekan ini. Namun, hasil imbang melawan di markas Napoli tak bisa diabaikan. "imbuhnya.

"Saya menegaskan kepada tim bahwa setiap orang mapu melakukan pekerjaan yang baik, namun hanya sedikit yang berhasil menang. Itulah yang perlu diingat," imbuhnya. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%