Liga Spanyol

Ketika Ousmane Dembele Dilarang Pique Foto Bareng Tim Usai Juara Copa del Rey

Senin, 19 April 2021 01:45 WIB
Editor: Juni Adi
© Marca.
Momen ketika Gerard Pique mengusir Osmane Dembele. Copyright: © Marca.
Momen ketika Gerard Pique mengusir Osmane Dembele.

INDOSPORT.COM -  Barcelona sukses merebut gelar pertamanya musim ini yaitu Copa del Rey, usai mengalahkan Athletic Bilbao di Stadion Olimpiade Sevilla, pada Minggu (18/04/21) kemarin.

Dalam laga final tersebut, Barcelona menang dan pesta gol 4-0 atas Athletic Bilbao. Lionel Messi jadi bintang lapangan, karena mencetak brace.

Sisanya, gol-gol Barcelona dicetak oleh Antoine Griezmann dan Frenkie De Jong. Griezmann membuka keunggulan Barca di menit 60, disusul gol Frenkie de Jong, tiga menit kemudian. 

Ini merupakan gelar perdana bagi Messi sejak mengemban status sebagai kapten tim. Sama halnya juga dengan Ronald Koeman, ini adalah trofi pertama dirinya sejak ditunjuk sebagai pelatih pertengahan musim lalu.

Usai pertandingan, kebahagiaan para pemain Barcelona sangat dirasakan oleh pendukung setianya hingga ke jajaran pelatih tim.

Momen kebahagiaan tersebut coba diabadikan para penggawa dengan melakukan selebrasi di lapangan usai penyerahan trofi. Namun ada kejadian menarik, dimana winger Barcelona, Ousmane Dembele diusir oleh rekannya, Gerard Pique.

Bek berusia  34 tahun tersebut meminta Dembele tidak bergabung dengan para pemain jebolan La Masia yang sedang berfoto bareng.

"Kamu pergi, apa pun yang sudah kamu lakukan untuk kami," kata Pique kepada Ousmane Dembele, diberitakan Sport.

Namun usut punya usust, tindakan Pique tersebut rupanya tidaklah sungguh-sungguh, melainkan hanya candaan untuk Dembele agar ia menahan diri dahulu, sebelum seluruh pemain akademi selesai foto,

IDS Emoticon Suka
Suka
17%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
33%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
33%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
17%