Liga Indonesia

Lagi, Muba Babel United Kedatangan Pemain Liga 1 Pekan Ini

Senin, 19 April 2021 20:07 WIB
Kontributor: Muhammad Effendi | Editor: Isman Fadil
© Muba Babel United.
Skuat Muba Babel United yang sudah mulai menjalani latihan perdana. Copyright: © Muba Babel United.
Skuat Muba Babel United yang sudah mulai menjalani latihan perdana.

INDOSPORT.COM - Persiapan terus dilakukan Muba Babel United untuk mengarungi Liga 2 musim 2021. Tercatat ada 22 pemain yang mengikuti latihan di Stadion Serasan Sekate, Sekayu, Senin (19/04/21).

Tak semua pemain permanen karena beberapa diantaranya adalah pemain trial yang mencoba peruntungan di skuad berjuluk Laskar Ranggonang ini.

Dikatakan Manajer Muba Babel United, Achmad Haris, pada pekan ini, tim besutan Jafri Sastra kembali akan kedatangan sejumlah pemain anyar berlabel Liga 1.

"Salah satunya pemain jebolan Liga 1 yang kemarin juga bermain di turnamen pramusim Piala Menpora," tambahnya.

Haris juga menyebut, jika striker Titus Bonai yang belum terlihat di lapangan hijau, juga dipastikan akan mendarat di Sekayu dalam waktu dekat ini.

"Memang kemarin Tibo sempat izin telat bergabung karena sakit, namun di pekan ini dia akan segera berlatih bersama kita," pungkasnya.

Sembari menanti beberapa pemain anyar, latihan tetap berjalan dibawah asuhan Jafri Sastra. Sang juru taktik pun bahkan ada tugas tambahan menilai kualitas beberapa pemain trial.

"Kita memang tidak membuka seleksi terbuka, namun sudah ada beberapa pemain yang mengikuti latihan dengan status seleksi," ungkapnya.