Liga Spanyol

Robert Alberts Tegaskan Persib Akan Tampil Menyerang di Leg Kedua Semifinal Piala Menpora

Senin, 19 April 2021 03:40 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Juni Adi
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Pertandingan antara Persib Bandung vs Persebaya Surabaya di babak 8 besar Piala Menpora 2021. Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Pertandingan antara Persib Bandung vs Persebaya Surabaya di babak 8 besar Piala Menpora 2021.

INDOSPORT.COM - Persib Bandung hanya membutuhkan hasil imbang, untuk mendapatkan tiket final, saat menghadapi PSS Sleman pada pertandingan leg kedua babak semifinal turnamen pramusim Piala Menpora 2021 di Stadion Manahan, Solo, Senin (19/04/21).

Pasalnya, pada pertandingan leg pertama babak semifinal turnamen pramusim Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (16/04/21), skuat Maung Bandung berhasil menaklukkan PSS Sleman dengan skor tipis 2-1.

Meski hanya membutuhkan hasil imbang untuk mendapatkan tiket ke partai final, pelatih Persib, Robert Rene Alberts, memastikan anak asuhnya akan tetap bermain menyerang dan menargetkan kemenangan.

Robert Alberts menambahkan, selain untuk menegaskan lolos ke babak final, kemenangan dibutuhkan agar tren positif tim kebanggaan Bobotoh di turnamen pramusim Piala Menpora 2021 bisa berlanjut.

"Tidak, sepakbola adalah permainan untuk menyerang," kata Robert Alberts saat konferensi pers menjelang pertandingan leg kedua semifinal turnamen pramusim Piala Menpora 2021, Minggu (18/04/21).

Pelatih asal Belanda ini menilai, selama tampil di turnamen pramusim Piala Menpora 2021, skuat Maung Bandung cukup produktif dalam mencetak gol. Sehingga, ia ingin melanjutkan produktifitas pasukannya salah satunya dengan menerapkan gaya bermain menyerang.

"Saya pikir, kalau tidak salah, kami adalah tim yang paling produktif dalam hal menyerang dan mencetak gol di turnamen ini. Jadi kami akan melanjutkan itu sesuai dengan gaya bermain tim," tegas Robert Alberts.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%