Liga Inggris

Hasil Liga Inggris: Leeds United vs Liverpool, The Reds Gagal Menang

Selasa, 20 April 2021 04:01 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Liverpool gagal menang saat bertandang ke markas Leeds United di laga pekan ke-32 Liga Inggris, Selasa (20/04/21).

Liverpool sebenarnya sudah unggul lebih dahulu melalui tembakan Sadio Mane di menit ke-31. Namun asa The Reds untuk meraih tiga poin kandas setelah Diego Llorente berhasil mencetak gol balasan di menit ke-87.

Babak Pertama:

Liverpool langsung tampil moncer sejak pertandingan dimulai. Terbukti dari peluang yang didapatkan Thiago Alcantara di menit ke-5.

Alcantara melepaskan tembakan yang mengarah ke atas gawang, namun Illan Meslier berhasil menggalkannya. Setelah itu di menit ke-24 giliran Leeds United yang menciptakan peluang. Patrick Bamford menggiring bola masuk ke dalam kotak penalti.

Meski demikian, Alisson Becker cukup cepat untuk keluar dari garis gawang dan mengentikan serangan dari Bamford. Memasuki menit ke-31, Leed United kecolongan. Liverpool berhasil mencetak gol melalui tendangan Sadio Mane.

Setelah mendapatkan umpan dari Trent Alexander-Arnold, Mane memasukkan bola ke gawang yang kosong. Skor 1-0 bertahan hingga babak pertama berakhir, keunggulan untuk Liverpool.