Liga Italia

Prediksi Serie A Italia AC Milan Vs Sassuolo: Jaga Fokus!

Selasa, 20 April 2021 19:15 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor:
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Berikut prediksi pertandingan pekan ke-32 Serie A Italia 2020-2021 yang menampilkan pertandingan menarik antara AC Milan vs Sassuolo di stadion San Siro. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Berikut prediksi pertandingan pekan ke-32 Serie A Italia 2020-2021 yang menampilkan pertandingan menarik antara AC Milan vs Sassuolo di stadion San Siro.

INDOSPORT.COM - Berikut prediksi pertandingan pekan ke-32 Serie A Italia 2020-2021 yang menampilkan pertandingan menarik antara AC Milan vs Sassuolo di stadion San Siro, Rabu (21/04/21) pukul 23.30 WIB.

Bertanding melawan Sassuolo, AC Milan diyakini harus tetap menjaga fokus karena lawan mereka bukan tim yang bisa dianggap remeh, dan bisa dikatakan merupakan lawan yang cukup berbahaya.

Sassuolo diketahui baru saja mencatatkan dua kemenangan beruntun dari dua tim Serie A, yaitu Benevento dan Fiorentina. I Neroverdi mengalahkan Benevento dengan skor 1-0, dan melanjutkan tren kemenangan dengan mengalahkan Fiorentina 3-1.

Dua hasil positif Sassuolo itu pun menjadi modal yang sangat baik saat berhadapan dengan AC Milan, yang akhirnya berhasil meraih kemenangan di Stadion San Siro setelah enam pertandingan terakhir tidak pernah menang.

Dalam empat laga terakhir yang dilakoni tim asuhan Stefano Pioli, tidak ada yang menelan kekalahan. Bahkan di pertandingan terakhir kontra Genoa, AC Milan berhasil menang tipis dengan skor 2-1 lewat gol Ante Rebic dan bunuh diri dari Gianluca Scamacca.

Pada pertemuan perdana di kandang Sassuolo di Serie A Italia, AC Milan berhasil menang dengan skor tipis 2-1. Tentu saja dengan meraih kemenangan atas tim asuhan Roberto De Zerbi akan membuat I Rossoneri bisa memangkas jarak 9 poin dari Inter Milan yang baru ditahan imbang 1-1 oleh Napoli.

Apakah kali ini AC Milan berhasil menaklukkan Sassuolo kembali untuk memangkas poin dengan Inter Milan? Atau tamu yang akan mencuri kemenangan untuk merangsak ke papan atas klasemen sementara Serie A Italia?

Prediksi Susunan Pemain

AC Milan (3-4-2-1): Donnarumma; Kalulu, Kjaer, Tomori, Hernandez; Bennacer, Kessie; Saelemaekers, Calhanoglu, Rebic; Ibrahimovic.

Sassuolo (4-2-3-1): Consigli; Muldur, Marlon, Ferrari, Kyriakopoulos; Locatelli, Magnanelli; Berardi, Djuricic, Boga; Raspadori.