Bursa Transfer

Bedah Kualitas Wesley Fofana, 'Maguire Kedua' yang Jadi Buruan Utama Man United

Rabu, 21 April 2021 20:57 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
Manchester United dikabarkan tengah mengincar bintang muda andalan Leicester City, Wesley Fofana, dan siap menjadikan dirinya sebagai Harry Maguire jilid kedua. Copyright: © Twitter@Wesley_Fofanaa
Manchester United dikabarkan tengah mengincar bintang muda andalan Leicester City, Wesley Fofana, dan siap menjadikan dirinya sebagai Harry Maguire jilid kedua.

INDOSPORT.COM - Manchester United dikabarkan tengah mengincar bintang muda andalan Leicester City, Wesley Fofana, dan siap menjadikan dirinya sebagai Harry Maguire jilid kedua.

Kebutuhan Manchester United di lini belakang membuat mereka lagi-lagi berniat membajak salah satu bintang andalan Leicester City.

Seperti apa yang telah mereka lakukan pada tahun 2019 silam, ketika menebus Harry Maguire dari Leicester City dengan mahar senilai 87 juta poundsterling (sekitar Rp1,7 triliun).

Kali ini Manchester United diketahui tertarik dengan kemungkinan untuk membajak bek tengah Wesley Fofana dan menjadikan wonderkid asal Prancis itu sebagai Harry Maguire kedua.

Laporan dari Foot Mercato menyebutkan jika Manchester United siap menebus Fofana dari Leicester City dan akan menjadikan dirinya sebagai tandem Maguire di jantung pertahanan mereka.

Saat ini lini belakang Manchester United bisa dikatakan kurang memiliki kedalaman untuk bisa bersaing di level tertinggi. Manchester United hanya memiliki Harry Maguire, Victor Lindelof, Eric Bailly, dan Axel Tuanzebe sebagai pemain senior yang bisa diandalkan di lini pertahanan.

Lalu, seperti apa kualitas dari seorang Wesley Fofana sampai-sampai klub sebesar Manchester United tertarik kepadanya? Berikut kami rangkum tiga fakta tentang Wesley Fofana. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
67%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
33%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%