Bola Internasional

Link Live Streaming Bundesliga: Bayern Munchen vs Bayer Leverkusen

Rabu, 21 April 2021 02:07 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Juni Adi
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Berikut link live streaming pertandingan Bundesliga Jerman pekan ke-30 antara Bayern Munchen vs Bayer Leverkusen. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Berikut link live streaming pertandingan Bundesliga Jerman pekan ke-30 antara Bayern Munchen vs Bayer Leverkusen.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan Bundesliga Jerman pekan ke-30 antara Bayern Munchen vs Bayer Leverkusen.

Link live streaming pertandingan Bundesliga Jerman pekan ke-30 antara Bayern Munchen vs Bayer Leverkusen ini akan disiarkan langsung oleh Mola TV pada Rabu (21/04/21) pukul 01.30 WIB.

Bayern Munchen kembali memiliki peluang untuk memperkokoh puncak klasemen Bundesliga Jerman. Saat ini Munchen telah mengumpulkan 68 poin alias tujuh angka lebih banyak dari pesaing terdekat, RB Leipzig. 

Kemenangan atas Leverkusen semakin mempercepat pesta juara mereka di Bundesliga yang tinggal menyisakan empat laga lagi. Beruntungnya, Bayern Munchen saat ini tengah dalam performa apik di liga. 

Die Roten belum pernah kalah di lima laga terakhir dengan meraih 4 kemenangan dan 1 imbang. Hanya saja, skuad asuhan Hansi Flick masih pincang selepas ditinggal Robert Lewandowski dan sejumlah pemain kunci lain yang cedera. 

Joshua Kimmich dkk harus mewaspadai Bayer Leverkusen yang musim ini tampil cukup gemilang dengan menempati posisi keenam klasemen Bundesliga. Leverkusen juga belum kalah di tiga laga terakhir liga dengan catatan 2 menang dan 1 imbang. 

Di kubu Munchen nama Niklas Sule, Serge Gnabry, Douglas Costa, dan Robert Lewandowski masih menepi karena cedera. Sebagai gantinya, Munchen akan memaksimalkan peran Choupo-Moting (ujung tombak), Leroy Sane sampai Martinez.

Sementara itu, di kubu Bayer Leverkusen nama Lars Bender dan Timothy Fosu-Mensah juga belum bisa dimainkan. Pelatih Hannes Wolf akan berharap pada tuah Leon Bailey dan Demarai Gray di posisi gelandang serang dan Patrik Schick sebagai ujung tombak.

Meski sedang ditinggal Lewandowski, di atas kertas Bayern Munchen masih lebih kuat dari Bayer Leverkusen. Munchen diyakini akan tampil dominan di laga ini dan merebut tiga poin.