Bola Internasional

Misi Kalahkan Timnas Indonesia, Vietnam Tantang Yordania di UEA

Rabu, 21 April 2021 16:57 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
© Nofik Lukman/INDOSPORT
Misi Kalahkan Timnas Indonesia, Vietnam Tantang Yordania di UEA. Copyright: © Nofik Lukman/INDOSPORT
Misi Kalahkan Timnas Indonesia, Vietnam Tantang Yordania di UEA.

INDOSPORT.COM - Vietnam sangat berambisi untuk bisa menyapu bersih pertandingan sisa Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia, termasuk melibas timnas Indonesia.

Menurut laporan dari media Vietnam Zingnews, pasukan Park Hang-seo sedang merencanakan persiapan matang salah satunya menantang Yordania dalam laga uji coba.

Setelah selesai menjalani pemusatan latihan, Vietnam bakal datang lebih awal ke UEA sama seperti rencana dari timnas Indonesia. Yordania akan menjadi lawan menarik bagi Vietnam karena mereka menempati peringkat 95 dunia di ranking FIFA.

Kemudian Yordania juga ingin menjadikan laga uji coba melawan Vietnam sebagai persiapan menghadapi Kualifikasi Piala Dunia 2022. Kini Yordania masih bertengger di urutan ketiga klasemen di Grup B di bawah Australia dan Kuwait.

Diketahui, timnas Indonesia akan menjadi lawan perdana Vietnam setelah Kualifikasi Piala Dunia 2022 vakum selama satu tahun lebih karena pandemi virus corona.

Namun bagi tim besutan Shin tae-yong, Vietnam akan menjadi lawan kedua setelah mereka bersua Thailand. Seluruh pertandingan sisa di Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia akan digelar di UEA pada Juni 2021 mendatang.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%