Liga Indonesia

Persiapan Singkat, Persib Berusaha Tampil Maksimal Saat Hadapi Persija

Rabu, 21 April 2021 17:15 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Indra Citra Sena
© Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, saat memimpin latihan di Stadion GBLA, Kota Bandung. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, saat memimpin latihan di Stadion GBLA, Kota Bandung.

INDOSPORT.COM - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, akan berusaha mempersiapkan anak asuhnya dengan matang untuk menghadapi Persija Jakarta dalam laga leg pertama final Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (22/4/21).

Jeda pertandingan yang dimiliki timnya menjelang pertandingan final memang cukup singkat. Pasalnya, tim kebanggaan Bobotoh baru melakoni laga semifinal menghadapi PSS Sleman di Stadion Manahan, Solo, Senin (19/4/21).

Sehingga, Persib hanya memiliki waktu dua hari untuk persiapan menghadapi Persija pada pertandingan leg pertama final turnamen pramusim Piala Menpora 2021. 

"Kami melihat ke depan untuk memainkan dua pertandingan. Tim kami sudah melakukan persiapan setelah kami mencoba memulihkan tenaga. Tidak mudah untuk melakukan recovery selama Ramadan, melakukan perjalanan dan juga bertanding," ucap Robert Rene Alberts, Rabu (21/4/21).

Meski waktu persiapan cukup singkat, Robert akan berusaha semaksimal mungkin agar Persib Bandung bisa menampilkan permainan terbaik dan mengamankan kemenangan dalam pertandingan leg pertama final Piala Menpora 2021.

"Jadi, kami akan mencoba yang terbaik untuk kembali dalam kondisi fit sepenuhnya untuk pertandingan besok dan melihat ke depan," kata Robert Rene Alberts.