Liga Italia

Prediksi Liga Italia Juventus vs Parma: Saatnya Bianconeri Bangkit

Rabu, 21 April 2021 09:55 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis:Frmn/Indosport.com
Juventus vs Parma. Copyright: © Grafis:Frmn/Indosport.com
Juventus vs Parma.

INDOSPORT.COM - Juventus akan menjamu Parma di Stadion Allianz, Turin, Kamis (22/4/21) pukul 01.45 dini hari WIB. Inilah momen bagi pasukan Andrea Pirlo untuk bangkit dan menambah tabungan poin. 

Juventus baru saja menelan kekalahan pada pekan ke-31 Serie A Italia. Tanpa Cristiano Ronaldo, Bianconeri tumbang 0-1 di tangan Atalanta. 

Satu-satunya gol di laga tersebut diciptakan Ruslan Malinovskyi pada menit ke-87 dan membuat Atalanta menggeser posisi Juventus.

La Dea kini menempati urutan ketiga dengan 64 poin, sementara Si Nyonya Tua tergelincir ke posisi empat dengan 62 poin. 

Juventus kini harus fokus dan menjaga konsistensi agar bisa bertahan di empat besar demi berlaga di Liga Champions musim depan. 

Pada pekan ke-32 ini, Juventus cukup diuntungkan karena bakal menjamu Parma, klub yang sedang berusaha terbebas dari jerat zona degradasi. 

Pada laga terkini mereka, Parma menerima kekalahan 3-4 dari sesama penghuni zona degradasi, Cagliari. Itu adalah kekahalan ke-17 I Crociati di Liga Italia musim ini. 

Parma yang menduduki urutan ke-19 dengan 20 poin, juga hampir tidak memiliki harapan bertahan di ajang Serie A Italia. 

Dalam pertemuan pertama di Serie A Italia 2020-2021, Juventus menang besar 4-0 atas Parma. Kini, tuan rumah pun diprediksi kembali meraup tiga poin. 

Hal itu mengingat dalam lima pertemuan terakhir mereka meraih empat kemenangan. Selain itu, faktanya Juventus selalu berhasil mencetak gol saat bermain kandang melawan Parma. 

Tim tamu juga tidak diperkuat sederet pemain kunci, seperti Joshua Zirkzee, Juan Brunetta, Simon Sohm, Roberto Inglese, Simone Iacoponi, Wylan Cyprien dan Han Nicolussi.

Sementara, pemain Juventus, Federico Chiesa dan Federico Bernardeschi dipastikan absen karena cedera hamstring dan COVID-19.