Bursa Transfer

Real Madrid Selangkah Lagi Resmikan Bintang Gratisan Bayern Munchen

Rabu, 21 April 2021 14:57 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© M. Donato/GettyImages
Real Madrid selangkah lagi bakal segera meresmikan kedatangan bintang gratisan Bayern Munchen, David Alaba. Copyright: © M. Donato/GettyImages
Real Madrid selangkah lagi bakal segera meresmikan kedatangan bintang gratisan Bayern Munchen, David Alaba.

INDOSPORT.COMReal Madrid selangkah lagi bakal segera meresmikan kedatangan bintang gratisan Bayern Munchen, David Alaba.

David Alaba diketahui akan segera bergabung dengan skuad Real Madrid di akhir musim 2020/21 ini atau saat jendela transfer musim panas dibuka.

Bintang Austria itu akan bergabung bersama Real Madrid dengan status bebas transfer setelah kontraknya bersama Bayern Munchen habis dan tak lagi ia perpanjang.

Laporan dari Sky Sports menyebutkan jika bintang berusia 28 tahun itu akan menandatangani kontrak dengan durasi 5 tahun bersama Real Madrid.

Sebelumnya Alaba sempat melempar kode terkait masa depannya usai mengumumkan berakhirnya kebersamannya bersama Bayern Munchen beberapa bulan yang lalu.

Dalam konferensi pers yang diadakan mendadak tersebut, Alaba diketahui memberikan sinyal bakal bermain untuk salah satu klub yang berlaga di LaLiga Spanyol.

“Bahasa Spanyol saya tidak terlalu bagus tetapi cukup bagus untuk berkomunikasi di atas lapangan,” beber David Alaba dilansir dari Daily Mail.

Sinyal yang dilemparkan Alaba itu terbukti kebenarannya setelah ia memutuskan untuk merapat ke Real Madrid di akhir musim 2020/21 ini.