Tak Betah di Inggris, Melanie Martial Ingin Suaminya Hijrah ke Real Madrid

Jumat, 16 April 2021 01:35 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
Melanie, kekasih Anthony Martial. Copyright: © Instagram@melaniemartialdc
Melanie, kekasih Anthony Martial.

INDOSPORT.COM - Istri Anthony Martial, Melanie Martial merasa sudah tidak betah tinggal di Inggris. Melanie berharap suaminya bisa hijrah dari Manchester United ke Real Madrid.

Melanie Martial tidak menyangka jika jadi istri seorang pemain sepak bola profesional itu sangat berat. Belakangan ini Melanie sering mendapatkan perlakuan rasisme hingga ancaman pembunuhan dari fans ketika performa Manchester United sedang melorot.

"Tidak pernah saya bayangkan akan menjadi istri seorang pemain sepak bola. Benar-benar tidak pernah terlintas di benakku. Saya dapat memahami orang-orang yang memiliki stereotip seputar istri pesepakbola, karena saya juga memilikinya," ujar WAGs Manchester United tersebut dilansir dari Get French Football News.

"Banyak orang berkata 'Wow kamu punya tas dan mobil bagus'. Itu stereotip pertama, tetapi sebenarnya tidak seperti itu. Mereka tidak tahu pengorbanan yang telah kami lakukan," sambungnya lagi.

Banyak orang tidak tahu bahwa Melanie Martial juga harus berkorban banyak hal. Salah satunya harus rela berjauhan dengan keluarga tercinta. Belum lagi dengan waktu bersama sang suami yang sering terpotong dengan jadwal latihan dan pertandingan.

Secara finansial, Melanie Martial mungkin tak perlu kesulitan lagi. Namun tekanan dari banyak pihak membuat mentalnya terguncang dan menderita.

"Orang berpikir hidup kami mudah. Ketika suami saya sedang tampil bagus, mereka memujinya. Tetapi ketika performanya sedang anjlok maka ejekan dan cacian yang kami terima," kata Melanie.

"Suamiku tidak pernah membaca komentar dari netizen. Tetapi saya tidak bisa seperti itu, terkadang saya tidak kuat membaca berbagai komentar tidak pantas yang ditujukan untuknya," sambungnya lagi.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%