Liga Indonesia

Semangat Ezra Walian Raih Gelar Juara Piala Menpora Bersama Persib

Kamis, 22 April 2021 11:55 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Media Officer Persib
Ezra Walian bersemangat raih gelar juara Piala Menpora bersama Persib. Copyright: © Media Officer Persib
Ezra Walian bersemangat raih gelar juara Piala Menpora bersama Persib.

INDOSPORT.COM - Pemain naturalisasi Persib Bandung, Ezra Walian, antusias menyambut pertandingan leg pertama final Piala Menpora 2021 menghadapi Persija Jakarta di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (22/4/21) malam dan ingin raih gelar juara.

Ezra Walian sangat antusias menyambut pertandingan final ini, lantaran untuk pertama kalinya akan merasa pertandingan syarat gengsi menghadapi Persija bersama tim kebanggaan Bobotoh.

Pemain jebolan Ajax Amsterdam ini, mengetahui sejarah pertemuan kedua kesebelasan yang selalu berlangsung dengan tensi tinggi dan menjadi laga yang sangat dinantikan oleh pecinta sepak bola Indonesia, khususnya supporter Persib dan Persija.

"Ya ini pertama kali, kalau di Belanda kami menyebutnya Klassieker. Tentunya saya tahu mengenai sejarah rivalitas kedua klub," tegas Ezra Walian saat konferensi pers menjelang pertandingan leg pertama final Piala Menpora 2021, Rabu (21/04/21).

Pada pertandingan nanti, Ezra Walian bersama rekan-rekannya di Persib akan berusaha menampilkan permainan terbaiknya, agar skuat Maung Bandung bisa meraih hasil maksimal sekaligus melanjutkan tren positif belum pernah kalah di turnamen pramusim Piala Menpora 2021.

"Tentu saja saya ingin mengerahkan yang terbaik di pertandingan ini, tapi saya juga selalu mencoba untuk mengerahkan yang terbaik di laga lainnya. Yang terpenting kami harus mendapat hasil yang bagus, kami akan bekerja keras untuk itu," ucap Ezra Walian.