Liga Indonesia

Final Piala Menpora, Ezra Walian Bicara Kekuatan Persija

Rabu, 21 April 2021 19:06 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Prio Hari Kristanto
© ligaindonesiabaru.com
Pemain Persib Bandung, Ezra Walian, bicara mengenai kekuatan Persija Jakarta yang akan menjadi lawan tanding pada final turnamen Piala Menpora 2021. Copyright: © ligaindonesiabaru.com
Pemain Persib Bandung, Ezra Walian, bicara mengenai kekuatan Persija Jakarta yang akan menjadi lawan tanding pada final turnamen Piala Menpora 2021.

INDOSPORT.COM - Pemain Persib Bandung, Ezra Walian, bicara mengenai kekuatan Persija Jakarta yang akan menjadi lawan tanding skuat Maung Bandung pada pertandingan final turnamen pramusim Piala Menpora 2021.

Menurut pemain naturalisasi ini, tim berjuluk Macan Kemayoran tersebut merupakan salah satu klub yang berkualitas. Hal itu terbukti, dari penampilan Persija yang mengalami peningkatan selama bermain di turnamen pramusim Piala Menpora 2021, hingga akhirnya bisa menembus partai final.

Meski begitu, Ezra Walian merasa optimistis  pada pertandingan final turnamen pramusim Piala Menpora 2021 yang akan digelar dua leg, skuat Maung Bandung bisa mengatasi permainan Macan Kemayoran. Apalagi, Persib memiliki modal yang bagus, yakni menjadi tim yang belum terkalahkan.

Sebagai informasi, leg pertama babak final turnamen pramusim Piala Menpora 2021 akan berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (22/04/21) dan leg kedua di Stadion Manahan, Solo, Minggu (25/04/21).

"Menurut saya Persija adalah klub yang bagus dan itu sudah mereka tunjukkan di turnamen, tapi kami juga tim yang sangat bagus. Kami adalah satu-satunya tim yang belum terkalahkan," kata Ezra Walian saat konferensi pers menjelang laga final turnamen Piala Menpora, Rabu (21/04/21).

Menjelang pertandingan leg pertama final Piala Menpora 2021, Ezra mengaku kondisinya sudah bugar dan siap bertanding. Walaupun, jeda pertandingan semifinal leg kedua mengahadapi PS Sleman sangat berdekatan dengan leg pertama final turnamen pramusim Piala Menpora 2021, yakni dua hari.

Selain itu, Persib Bandung memiliki modal bagus untuk menghadapi leg pertama babak final turnamen pramusim Piala Menpora 2021. Pasalnya, tim kebanggaan Bobotoh ini belum terkalahkan selama berlaga di ajang pramusim ini.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%