Liga Indonesia

Final Piala Menpora: Persija Siap Coreng Rekor Fantastis Persib

Rabu, 21 April 2021 14:35 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Media Persija Jakarta
Persija siap menghancurkan rekor impresif Persib selama berlaga di Piala Menpora 2021. Copyright: © Media Persija Jakarta
Persija siap menghancurkan rekor impresif Persib selama berlaga di Piala Menpora 2021.

INDOSPORT.COM - Persija siap mencoreng raihan positif Persib di ajang Piala Menpora 2021, di mana Macan Kemayoran akan memberikan kekalahan perdana untuk Maung Bandung di turnamen ini.

Persija Jakarta Memang akan menghadapi Persib Bandung di partai final Piala Menpora 2021. Keduanya dijadwalkan bertarung dalam dua kali pertemuan.

Untuk diketahui kembali, leg pertama partai puncak turnamen pramusim ini akan berlangsung pada hari Kamis tanggal 21 April di Stadion Maguwoharjo Sleman Yogyakarta. Untuk leg kedua berlangsung pada Minggu 25 April di Stadion Manahan Solo.

Menghadapi Persib Bandung, Persija Jakarta jelas berhadapan dengan tim yang cukup kuat. Pasalnya, di ajang Piala Menpora 2021, skuat asuhan Robert Rene Alberts menjadi tim satu-satunya yang belum terkalahkan.

Melihat torehan ini, Sudirman selaku pelatih Persija Jakarta tak gentar. Bahkan, ia justru menjadi begitu berambisi memberikan kekalahan perdana untuk Persib Bandung.

"Persib Bandung memang hingga saat ini mereka belum terkalahkan, tapi ingat di hasil akhir nanti kita akan memberikan mereka kekalahan," ucap Sudirman.