Liga Indonesia

Unik, Bupati Lamongan Minta Warga Kenakan Jersey di HUT Persela ke-54

Kamis, 22 April 2021 15:45 WIB
Kontributor: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Indra Citra Sena
© INDOSPORT/Yooan Rizky Syahputra
Logo klub Liga 1, Persela Lamongan. Copyright: © INDOSPORT/Yooan Rizky Syahputra
Logo klub Liga 1, Persela Lamongan.

INDOSPORT.COM - Persela Lamongan merayakan hari ulang tahun ke-54. Bupati Lamongan, Yuhronur Efendi, lantas mengimbau kepada warganya untuk mengenakan jersey kebanggaan Laskar Joko Tingkir.

Imbauan dari Bupati Yuhronur itu tak hanya untuk warga Lamongan saja, melainkan pejabat dan pegawai Pemkab juga diminta memakai baju Persela pada Jumat (23/4/21) besok.

Selain memperingati HUT Laskar Joko Tingkir ke-54, imbauan mengenakan jersey Persela buat semua lapisan masyarakat Lamongan sekaligus bentuk dukungan terhadap klub.

Persela harus tetap menjadi kebanggaan kelompok suporter LA Mania dan warga Lamongan itu sendiri. Laskar Joko Tingkir diakui sebagai ikon kota.

"Persela Lamongan sudah menjadi ikon Kabupaten Lamongan, seluruh warga Lamongan harus punya rasa memiliki terhadap Persela," kata manajer Edy Yunan Achmadi, Kamis (22/4/21).

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by PERSELA (@perselafc)

Hal positif lain dari imbauan mengenakan jersey Persela Lamongan di hari jadi ke-54 adalah ekonomi di Lamongan juga ikut menggeliat, terutama pelaku UMKM.

"Dengan seperti ini, diharapkan bisa menjadi pemantik industri kecil tetap eksis di tengah pandemi. Kami tangkap imbauan pak bupati soal pemakaian jersey Persela selama sehari," lanjut Edy Yunan Achmadi.