Liga Indonesia

Alasan Persija Pasang Taufik Hidayat Ketimbang Marko Simic

Jumat, 23 April 2021 00:57 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Juni Adi
© Media Persija
Taufik Hidayat merupakan salah satu dari tujuh pemain muda yang masuk ke skuat Persija Jakarta untuk menjalani Liga 1 2019. Foto: Media Persija Copyright: © Media Persija
Taufik Hidayat merupakan salah satu dari tujuh pemain muda yang masuk ke skuat Persija Jakarta untuk menjalani Liga 1 2019. Foto: Media Persija

INDOSPORT.COM - Persija Jakarta berhasil meraih kemenangan di leg pertama babak final Piala Menpora 2021. Bermain di Stadion Maguwoharjo Sleman Yogyakarta, Persija Jakarta taklukkan Persib Bandung dengan skor 2-0.

Ada yang menarik dari kemenangan Persija Jakarta kali ini. Yakni keberanian pelatih Persija Jakarta, Sudirman dalam menentukan 11 pemain pertama.

Dimana Sudirman secara mengejutkan memasukan striker muda Persija, Taufik Hidayat sebagai starter menggantikan posisi Marko Simic. Serta Braif Fatari yang dimainkan sejak menit awal.

Rasa kepercayaan Sudirman pun berbuah manis. Dimana dua pemain muda ini berhasil mencetak dua gol kemenangan untuk Persija Jakarta. Disinggung hal ini Sudirman pun memiliki alasan mengapa ia berani memarkir Marko Simic di partai final ini.

"Memang kita tahu akhir-akhir ini di dua laga terakhir Simic tidak optimal. Saya memberikan dia rest supaya Simic bisa refresh," ucap Sudirman selepas laga 

"Posisi Simic saya percayakan kepada Taufik dan Braif. Alhamdulillah kepercayaan saya dibayar tuntas dan mereka mencetak gol," tambah Sudirman.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
50%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%