Bursa Transfer

Diincar Manchester United, Real Madrid Restui Kepergian Raphael Varane

Jumat, 23 April 2021 13:57 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Stanislav Vedmid/DeFodi Images via Getty Images
Raphael Varane dikabarkan telah mendapatkan restu dari Real Madrid untuk bergabung bersama Manchester United di bursa transfer musim panas mendatang. Copyright: © Stanislav Vedmid/DeFodi Images via Getty Images
Raphael Varane dikabarkan telah mendapatkan restu dari Real Madrid untuk bergabung bersama Manchester United di bursa transfer musim panas mendatang.

INDOSPORT.COMRaphael Varane dikabarkan telah mendapatkan restu dari Real Madrid untuk bergabung bersama Manchester United di bursa transfer musim panas mendatang.

Pemberian restu Real Madrid pada Raphael Varane dilatarbelakangi oleh ambisi mereka untuk mendapatkan Kylian Mbappe.

Real Madrid putus asa dan tenggelam dalam kebingungan mendapatkan dana selangit yang berguna untuk mendatangkan Kylian Mbappe dari Paris Saint-Germain (PSG).

Maka dari itu, Real Madrid secara legowo mau melepas Raphael Varane ke Manchester United.

Laporan dari El Larguero menyebutkan jika Florentino Perez telah siap kehilangan Raphael Varane setelah menyatakan jika Real Madrid berniat menjual beberapa pemainnya serta ia tak akan menghalang-halangi jika ada pemain Real Madrid yang ingin hengkang dari Santiago Bernabeu.

Saat ini Raphael Varane telah memasuki akhir kontraknya bersama Real Madrid. Kontraknya akan habis tahun 2022 mendatang dan ia telah bulat memutuskan jika tidak akan meneken perpanjangan kontrak yang ditawarkan oleh Real Madrid.

Alasan Varane menolak penawaran dari salah satu klub tersukses di dunia itu adalah karena selisih gaji yang cukup besar antara dirinya dan pemain bergaji tertinggi di Real Madrid saat ini.

Beberapa klub dikabarkan akan menunggu Varane habis kontrak dan berstatus bebas transfer sebelum mulai melakukan negosiasi terhadap dirinya. Hal yang saat ini coba dicegah oleh Florentino Perez.