Bola Internasional

Abaikan Rivalitas, Joan Laporta Dukung Langkah Florentino Perez di Liga Super Eropa

Jumat, 23 April 2021 04:34 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© twitter.com/FCBarcelona_es
Joan Laporta terpilih sebagai presiden Barcelona Copyright: © twitter.com/FCBarcelona_es
Joan Laporta terpilih sebagai presiden Barcelona

INDOSPORT.COM – Presiden Barcelona, Joan Laporta seakan mendukung langkah Real Madrid dan Florentino Perez yang memilih tetap bertahan di Liga Super Eropa .

Sebagaimana diketahui, Liga Super Eropa atau European Super League harus hancur sebelum berkembang. Hanya butuh dua hari saja, gagasan tersebut pupus.

Pupusnya Liga Super Eropa tak lepas dari keputusan mundurnya beberapa tim dari ajang itu. Dari 12 tim, 10 tim telah menyatakan keluar dari gagasan ini.

Kini, hanya tersisa Barcelona dan Real Madrid saja dalam gagasan itu. Bahkan, belum ada sinyal keduanya akan mundur untuk mengikuti jejak 10 tim lainnya.

Sinyal tersebut kian diperkuat dengan pernyataan Joan Laporta selaku Presiden Barcelona. Dalam pernyataan teranyarnya, ia masih mendukung Florentino Perez beserta gagasannya itu.

Laporta menyebutkan Barcelona masih memiliki posisi di Liga Super Eropa. Ia pun belum memiliki inisiatif mundur karena gagasan ini adalah sesuatu yang dibutuhkan.

“Liga Super sangat dibutuhkan. Kami akan berbicara dengan UEFA. Kami harus mengambil langkah dengan hati-hati. Itu (Liga Super) diperlukan,” tutur Laporta.

Pernyataan Joan Laporta seakan mengamini pernyataan Florentino Perez yang masih bersikukuh untuk tetap menjalankan gagasan Liga Super Eropa.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%