Bola Internasional

Prediksi Bundesliga Jerman Mainz vs Bayern Munchen: Demi Gelar Juara

Jumat, 23 April 2021 22:39 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Berikut prediksi pertandingan Mainz 05 vs Bayern Munchen di ajang Bundesliga Jerman pekan ke-31, Sabtu (24/04/21) pukul 20.30 WIB di Opel Arena. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Berikut prediksi pertandingan Mainz 05 vs Bayern Munchen di ajang Bundesliga Jerman pekan ke-31, Sabtu (24/04/21) pukul 20.30 WIB di Opel Arena.

INDOSPORT.COM – Berikut prediksi pertandingan Mainz 05 vs Bayern Munchen di ajang Bundesliga Jerman pekan ke-31, Sabtu (24/04/21) pukul 20.30 WIB di Opel Arena.

Bayern Munchen yang berniat mengunci gelar juara Bundesliga Jerman ke-9 secara beruntun akan menjadikan laga ini sebagai laga yang wajib mereka menangkan.

Kemenangan akan membuat Bayern Munchen bisa menjadi kampiun Bundesliga Jerman di pekan ke-31 atau sebelum musim 2020/21 ini selesai digulirkan.

Seperti diketahui, Bayern sedang dalam kondisi on fire dengan catatan belum terkalahkan dalam lima laga terakhir di Bundesliga Jerman. Mereka mencatatkan empat kemenangan dengan satu hasil imbang dan berjarak 10 poin dari RB Leipzig di posisi kedua.

Di sisi lain, Mainz 05 diprediksi bakal tampil hati-hati. Pasalnya mereka pasti tak ingin kehilangan poin yang akan sangat berguna untuk membuat mereka menjauh dari zona degradasi.

Mainz sendiri juga sedang berada dalam performa yang bagus. Mereka mampu meraih empat kemenangan dengan satu hasil imbang yang membuat mereka belum terkalahkan dalam lima pertandingan terakhir di Bundesliga Jerman musim ini.

Dengan modal unbeaten dalam lima pertandingan terakhir, Mainz pastinya berambisi untuk menjegal selebrasi prematur Bayern dengan menghadirkan kejutan dalam laga yang digelar di kandang mereka sendiri.

Pertandingan pekan ke-31 Bundesliga Jerman yang mempertemukan Mainz 05 vs Bayern Munchen ini diprediksi bakal berlangsung seru dan sangat menarik.

Players to Watch:

Robin Quaison (Mainz 05)

Insting membunuh dan ketajaman Quaison di depan gawang lawan akan menjadi andalan Mainz untuk menghadirkan kejutan di kandang sendiri.

Robert Lewandowski (Bayern Munchen)

Ini bisa menjadi penampilan perdana Lewandowski setelah dibekap cedera dan harus absen selama empat pekan. Kehadirannya di laga ini tentunya diharapkan bisa membuat Bayern Munchen mengunci gelar juara Bundesliga Jerman ke-10 mereka secara beruntun.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%