Liga Inggris

Prediksi Pertandingan Liga Inggris: Liverpool vs Newcastle United, The Reds Wajib Menang

Jumat, 23 April 2021 13:02 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
© Grafis:Frmn/Indosport.com
Prediksi Pertandingan Liga Inggris: Liverpool vs Newcastle United, The Reds Wajib Menang Demi Tiket Liga Champions. Copyright: © Grafis:Frmn/Indosport.com
Prediksi Pertandingan Liga Inggris: Liverpool vs Newcastle United, The Reds Wajib Menang Demi Tiket Liga Champions.

INDOSPORT.COM - Berikut prediksi pertandingan lanjutan pekan ke-33 kompetisi Liga Inggris musim 2020-2021 antara tuan rumah Liverpool vs Newcastle United.

Pertandingan Liga Inggris antara Liverpool vs Newcastle United bakal tersaji di Stadion Anfield pada Sabtu (24/04/2021) pukul 18.30 WIB. The Reds wajib meraih tiga poin demi memenangkan persaingan mendapatkan tiket ke Liga Champions musim depan.

Liverpool di bawah asuhan Jurgen Klopp saat ini masih terjebak di posisi ketujuh klasemen sementara Liga Inggris dengan koleksi 53 poin dari 32 pertandingan.

Mereka bersaing ketat dengan Chelsea, West Ham United, Tottenham Hotspur, Everton hingga Arsenal. Kompetisi Liga Inggris yang masih menyisakan enam pekan lagi membuat Liverpool tidak ada pilihan lain selain menang.

Mohamed Salah juga tengah ngotot untuk menambah koleksi golnya musim ini. Bintang asal Messir itu kini duduk di posisi kedua daftar top skor Liga Inggris dan hanya kalah selisih dua gol dari Harry Kane.

Sementara itu, Newcastle United tentu juga tidak ingin menjadi bulan-bulanan The Reds. Tim asuhan Steve Bruce membutuhkan tambahan poin demi terhindar dari jurang degradasi.

Persaingan papan bawah cukup ketat karena Newcastle United hanya beda delapan poin dari Fulham yang menghuni posisi 18 klasemen sementara Liga Inggris.

Jelang bertanding di markas Liverpool, Newcastle United baru saja mendapatkan aura positif. Pekan lalu secara mengejutkan mereka mampu menghabisi tim papan atas, West Ham United, dengan skor 3-2.