Bola Internasional

Prediksi Pertandingan Ligue 1 Metz Vs PSG: Laga Mudah?

Jumat, 23 April 2021 22:42 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor:
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Berikut prediksi pertandingan pekan ke-34 Ligue 1 Prancis 2020-2021 yang menampilkan pertandingan menarik antara Metz vs Paris Saint-Germain (PSG). Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Berikut prediksi pertandingan pekan ke-34 Ligue 1 Prancis 2020-2021 yang menampilkan pertandingan menarik antara Metz vs Paris Saint-Germain (PSG).

INDOSPORT.COM - Berikut prediksi pertandingan pekan ke-34 Ligue 1 Prancis 2020-2021 yang menampilkan pertandingan menarik antara Metz vs Paris Saint-Germain (PSG) di Stade Saint-Symphorien, pukul 22.00 WIB.

Bertandang ke markas Metz, PSG membawa misi meneruskan catatan positif mereka dalam empat pertandingan terakhir Ligue 1 yang tidak tersentuh kekalahan.

PSG baru saja menghajar Angers di perempat final Piala Prancis dengan skor 5-0, masing-masing gol diciptakan oleh Mauro Icardi yang mencetak hattrick, gol bunuh diri dari Vincent Manceau dan gol dari Neymar.

Berbekal kemenangan fantastis itu, tim asuhan Mauricio Pochettino diyakini akan tampil penuh rasa percaya diri tinggi, apalagi tim yang akan mereka hadapi belum pernah menang dalam lima pertandingan terakhir.

Metz memang mengalami nasib yang kurang baik, karena dalam lima pertandingan terakhirnya, tim asuhan Frédéric Antonetti mengalami empat kali kalah dan satu kali seri.

Dalam pertandingan menjamu PSG, Farid Boulaya dan kolega harus tampil dengan semanga juang yang tinggi, agar mereka tidak menjadi bulan-bulanan dari Kylian Mbappe dan kolega.

Dalam pertemuan pertama di markas PSG, Neymar dkk. berhasil mengalahkan Metz dengan skor tipsi 1-0 di Ligue 1. Apakah di pertemuan kedua hasilnya akan tetap sama?

PSG yang akan tetap mengalahkan Metz untuk merebut posisi puncak klasemen sementara Ligue 1 dari Lille? Atau sebaliknya, Metz yang berhasil memutus rantai tidak pernah mereka dengan mengalahkan tim asuhan Pochettino?

Prediksi Susunan Pemain

Metz (3-4-2-1): Alexandre Oukidja, Dylan Bronn, Kiki Kouyate, John Boye, Fabien Centonze, Pape Sarr, Habib Maiga, Thomas Delaine, Vagner Dias, Farid Boulaya, Aaron Leya Iseka.

Paris Saint- Germain (4-2-3-1): Sergio Rico, Mitchel Bakker, Presnel Kimpembe, Thilo Kehrer, Colin Dagba, Danilo Pereira, Ander Herrera, Pablo Sarabia, Neymar, Kylian Mbappe, Mauro Icardi.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%