Liga Italia

Top Skor Serie A Italia: Immobile dan Insigne Saling Sikut

Jumat, 23 April 2021 08:43 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Marco Rosi - SS Lazio/Getty Images
Berikut ini top skor sementara Serie A Liga Italia hingga Jumat (23/04/21). Copyright: © Marco Rosi - SS Lazio/Getty Images
Berikut ini top skor sementara Serie A Liga Italia hingga Jumat (23/04/21).

INDOSPORT.COM – Berikut ini top skor sementara Serie A Liga Italia hingga pekan ke-32 hari ini, Jumat (23/04/21), di mana bomber Napoli dan Lazio bersaing ketat.

Penyerang Napoli yakni Lorenzo Insigne dan bomber Lazio, Ciro Immobile, bersaing ketat di daftar top skor sementara Serie A Liga Italia. Keduanya kini menempati urutan keempat dan kelima dengan sama-sama mengoleksi 17 gol.

Insigne menambah dua gol, sementara Immobile menambah satu ke dalam pundi masing-masing saat keduanya saling bentrok dalam duel panas antara Napoli vs Lazio. Laga itu sendiri dimenangkan oleh Napoli dengan skor 5-2.

Penyerang Napoli, Lorenzo Insigne, mencetak dua gol pada menit ketujuh dari titik penlati dan menit ke-53. Sisanya dikemas Matteo Politano (12), Dries Mertens (65), dan Victor Osimhen (80).

Sementara itu, gol balasan Lazio dicetak Ciro Immobile (71) dan Sergej Milinkovic-Savic (74).

Insigne dan Immobile bukan satu-satunya duo pemain yang mengoleksi 17 gol, di belakang mereka ada pemain Crotone, Simy, dengan koleksi yang sama.

Luis Muriel satu-satunya pemain yang unggul satu gol dari ketiga pemain tersebut. Pemain Atalanta itu kini mengoleksi 18 gol, terpaut tiga dari Romelu Lukaku yang ada di urutan kedua.

Sementara superstar Juventus, Cristiano Ronaldo, masih menguasai puncak top skor dengan koleksi 25, unggul empat dari Lukaku.