Liga Italia

Klasemen Serie A Italia: 4 Besar Makin Ketat, Atalanta Gagal Kangkangi Milan

Jumat, 23 April 2021 07:46 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Andrea Staccioli/LightRocket via Getty Images
Berikut klasemen sementara Serie A Liga Italia sampai hari Jumat (23/04/21). Copyright: © Andrea Staccioli/LightRocket via Getty Images
Berikut klasemen sementara Serie A Liga Italia sampai hari Jumat (23/04/21).

INDOSPORT.COM – Berikut ini klasemen sementara Serie A Liga Italia hingga pekan ke-32 hari ini, Jumat (23/04/21), di mana persaingan empat besar makin terasa ketat.

Posisi Juventus di klasemen Serie A Liga Italia yang belum lama ini merangsek ke posisi tiga besar akhirnya tergusur oleh keperkasaan Atalanta.

Keduanya kini mengantongi poin sama 65, dengan Atalanta lebih unggul dalam torehan gol daripada Juventus.

Atalanta baru saja meraup satu poin saat mereka melakoni laga imbang 1-1 melawan AS Roma pada Kamis dini hari WIB di Stadio Olimpico.

Meski begitu, hasil imbang tersebut tetap membuat mereka gagal menggeser AC Milan yang berada di  posisi kedua, dengan keunggulan satu angka.

Di sisi lain, hasil imbang ini juga membuat AS Roma gagal menyalip dua rivalnya, Napoli dan Lazio, dalam perebutan tiket ke Liga Europa. Mereka kini tertahan di posisi ketujuh dengan raihan 55 poin.

Napoli dan Lazio diketahui juga melakoni laga yang hari Kamis dini hari tadi dengan hasil yang sangat berbeda dari AS Roma vs Atalanta. 

Bermain di kandang sendiri, Napoli berhasil memetik kemenangan 5-2 atas Lazio. 

Gol-gol Napoli dicetak Lorenzo Insigne sebanyak dua gol, Matteo Politano satu gol, Dries Mertens satu gol, dan Victor Osimhen.

Sementara itu, dua gol Lazio dicetak Ciro Immobile dan Sergej Milinkovic-Savic.

Kemenangan ini mengantarkan Napoli berada di urutan kelima dengan 63 poin, hanya terpaut dua poin di belakang Atalanta dan Juventus.

Sementara itu, Lazio kini berada di posisi enam dengan 58 poin, dengan ancaman bakal tergusur oleh AS Roma andaikan mereka kalah di pertandingan selanjutnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
33%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
67%