Bola Internasional

Link Live Streaming Pertandingan Ligue 1 Prancis: FC Metz vs PSG

Sabtu, 24 April 2021 21:00 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Isman Fadil
© Twitter @PSG_English
Link Live Streaming Pertandingan Ligue 1 Prancis: FC Metz vs PSG. Copyright: © Twitter @PSG_English
Link Live Streaming Pertandingan Ligue 1 Prancis: FC Metz vs PSG.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan lanjutan pekan ke-34 kompetisi Ligue 1 Prancis musim 2020-2021 antara FC Metz vs Paris Saint-Germain (PSG).

Live streaming pertandingan Ligue 1 Prancis antara FC Metz vs PSG bisa disaksikan melalui beIN Sports pada Sabtu (24/4/21) pukul 22.00 WIB. Bermain di Stadion Saint Symphorien, Paris Saint-Germain wajib meraih kemenangan.

Kylian Mbappe dan kawan-kawan kini sedang bersaing ketat dengan Lille dalam meraih gelar juara Ligue 1 Prancis musim 2020-2021. PSG kini tertinggal satu poin dari Lille yang menghuni posisi puncak.

Tiga poin menjadi harga mati bagi Les Parisiens karena kompetisi kasta tertinggi Liga Prancis hanya menyisakan lima pertandingan sisa.

Bertandang ke markas FC Metz, PSG membawa aura positif setelah pekan lalu sukses menghajar Angers dengan skor 5-0 di perempat final Piala Prancis.

Masing-masing gol ke gawang Angers diciptakan oleh hattrick Mauro Icardi, gol bunuh diri dari Vincent Manceau dan satu gol dari Neymar.

Berbekal kemenangan besar itu, tim besutan Mauricio Pochettino diyakini akan tampil penuh rasa percaya diri tinggi, apalagi tim yang akan mereka hadapi belum pernah menang dalam lima pertandingan terakhir.

FC Metz mmengalami nasib yang kurang baik, karena dalam lima pertandingan terakhirnya, tim asuhan Frederic Antonetti mengalami empat kali kalah dan satu kali imbang.