Bursa Transfer

Dikhianati Florentino Perez, Ronaldo Rela Gajinya Dipangkas Juventus demi Man United

Minggu, 25 April 2021 13:55 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor:
© Jose Manuel Alvarez/Quality Sport Images/Getty Images
Dikhianati Florentino Perez, Ronaldo Gajinya Dipangkas Juventus demi MU Copyright: © Jose Manuel Alvarez/Quality Sport Images/Getty Images
Dikhianati Florentino Perez, Ronaldo Gajinya Dipangkas Juventus demi MU

INDOSPORT.COM - Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, dikabarkan tetap ingin meninggalkan Turin meski ditolak Real Madrid. 

Tiga tahun membela Juventus, Cristiano Ronaldo dikabarkan segera hengkang. Terlebih, situasi klub sedang amburadul, baik dari sisi performa, maupun finansial.

Juventus dipastikan kehilangan gelar scudetto pertama mereka dalam 9 tahun terakhir.  Saat ini, skuat besutan Andrea Pirlo menempati posisi ke empat klasemen Serie A Liga Italia 2020/21 dengan raihan 65 poin. 

Demi bertahan di zona Liga Champions, Bianconeri wajib menang atau minimal tidak menelan kekalahan dalam liga laga yang tersisa. 

Melihat kondisi klub yang tidak menentu, agen Cristiano Ronaldo, Jorge Mendes dikabarkan sedang bekerja keras untuk mencari klub anyar untuk kliennya. 

Menurut surat kabar Italia La Gazzetta dello Sport, Ronaldo dengan senang hati bersedia menerima pemotongan gaji demi meninggalkan Turin. 

Bagi Juventus, kepergian Ronaldo tentu bisa meringankan beban mereka, mengingat CR7 memiliki nilai gaji selangit. 

Cristiano Ronaldo dikabarkan bisa kembali ke klub lamanya, Manchester United. Paul Pogba bahkan bisa dimasukkan dalam kontrak pertukaran pemain.