Liga Spanyol

Hasil LaLiga Spanyol Real Madrid vs Real Betis: Sama Kuat

Minggu, 25 April 2021 04:10 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Juni Adi
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Real Madrid harus rela berbagi poin di laga pekan ke-32 LaLiga Spanyol, Minggu (25/04/21). Kedua tim sama kuat hingga hingga pertandingan berakhir.

Bertanding di Estadio Alfredo Di Stefano, tidak ada gol yang tercipta. Skor kacamata walias 0-0 bertahan hingga akhir babak kedua. 

Babak Pertama:

Pertandingan berlangsung sengit sejak babak pertama. Di menit ke-10 Rodrygo melakukan pelanggaran usai melakukan tackle kasar pada salah seorang pemain tim lawan.

Memasuki menit ke-26 Rodrygo berlari menyambut bola di dalam kotak penalti lalu lepaskan ke sudut kiri bawah gawang. Namun, Claudio Bravo berhasil melakukan penyelamatan gemilang dan menggagalkan tendangan tersebut.

Selanjutnya, giliran Daniel Carvajal yang melepaskan sontekan operan ke dalam kotak penalti. Meski demikian, upayanya berhasil dipotong oleh pemain lawan.

Memasuki menit ke-41 Real Betis mendapat peluang, Joaquin berusaha mendrible bola melewati salah satu pemain bertahan lawan. Sayangnya, upayanya belum maksimal hingga gagal mencetak gol.

Real Madrid terus menunjukkan dominasinya di babak pertama, berbagai peluang tercipta. Meski demikian, upaya tersebut belum cukup untuk membuat jala gawang Real Betis bergetar.

Hingga akhir babak pertama, skor masih kacamata alias 0-0.