Liga Inggris

Hasil Liga Inggris Leeds United vs Manchester United: Setan Merah Jinak

Minggu, 25 April 2021 21:52 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Peter Powell/PA Images via Getty Images
Manchester United harus pulang dengan raihan satu poin setelah hanya mampu bermain imbang dengan skor kacamata kala melawat ke Elland Road, markas Leeds United, dalam laga lanjutan Liga Inggris pekan ke-33. Copyright: © Peter Powell/PA Images via Getty Images
Manchester United harus pulang dengan raihan satu poin setelah hanya mampu bermain imbang dengan skor kacamata kala melawat ke Elland Road, markas Leeds United, dalam laga lanjutan Liga Inggris pekan ke-33.

INDOSPORT.COMManchester United harus pulang dengan raihan satu poin setelah hanya mampu bermain imbang dengan skor kacamata kala melawat ke Elland Road, markas Leeds United, dalam laga lanjutan Liga Inggris pekan ke-33.

Laga lanjutan Liga Inggris pekan ke-33 antara Leeds United vs Manchester United yang digelar di Elland Road pada hari Minggu (25/04/21) pukul 20.00 WIB ini berlangsung seru dan menarik.

Leeds United yang berlaga sebagai tuan rumah langsung bermain menekan sejak wasit meniupkan peluit tanda dimulainya babak pertama.

Patrick Bamford cs langsung mencoba mendominasi jalannya pertandingan dengan berusaha mendominasi penguasaan bola dan mengepung pertahanan Manchester United.

Di sisi lain Manchester United mencoba untuk bermain sederhana. Bertahan sebaik mungkin dan mencoba untuk melakukan serangan balik secepat yang mereka bisa.

Namun sayang usaha Leeds untuk terus mendominasi pertandingan lewat penguasaan bola harus pupus. Manchester United yang pada awal laga bermain sederhana tercatat memiliki jumlah penguasaan bola lebih banyak daripada Leeds United.

Manchester United diketahui memiliki penguasaan bola sebesar 52 persen dengan sembilan tendangan, sementara tim tuan rumah hanya mencatatkan 48 persen pengusaan bola dengan 3 tendangan.

Hingga peluit akhir babak pertama dibunyikan, skor 0-0 masih terus bertahan. Baik Leeds United maupun Manchester United sama-sama gagal memanfaatkan peluang-peluang yang mampir ke kubu mereka.