Liga Inggris

Keluarga Glazers Patok Harga Gila di Luar Nalar untuk Manchester United

Minggu, 25 April 2021 12:47 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Ash Donelon/Manchester United via Getty Images
Keluarga Glazers dikabarkan bakal melepas Manchester United dan legowo akan lengser asalkan ada pihak yang menyanggupi besaran mahar yang mereka minta. Copyright: © Ash Donelon/Manchester United via Getty Images
Keluarga Glazers dikabarkan bakal melepas Manchester United dan legowo akan lengser asalkan ada pihak yang menyanggupi besaran mahar yang mereka minta.

INDOSPORT.COM – Keluarga Glazers dikabarkan bakal melepas Manchester United dan legowo akan lengser asalkan ada pihak yang menyanggupi besaran mahar yang mereka minta.

Berbondong-bondong para fans memadati Old Trafford dan melakukan aksi dengan tuntutan utama yakni mendesak agar Glazers mau menjual Manchester United.

Tuntutan yang tampaknya disanggupi oleh Glazers asalkan ada pihak yang mampu menebus Manchester United dengan mahar gila di luar nalar yang ia minta.

Laporan dari The Mirror menyebutkan jika Glazers bersaudara yakni Joel Glazers dan Avram Glazers legowo untuk mundur dari Manchester United asalkan ada pihak yang mampu membeli raksasa Liga Inggris itu dengan banderol senilai 4 triliun poundsterling (sekitar Rp80,5 triliun).

Sebuah angka fantastis yang kemungkinan besar membuat beberapa peminat pasti akan berpikir ulang dan putar badan balik kanan.

Meskipun meminta mahar gila di luar nalar, pernyataan Glazers yang rela melepas Manchester United merupakan kabar baik yang patut dirayakan oleh para fans di seluruh penjuru dunia.

Terutama oleh para fans yang melakukan aksi langsung di Old Trafford dan Carrington yang menuntut agar revolusi segera dilakukan Manchester United.

Pasalnya, selama enam belas tahun Glazers menjadi pemilik Manchester United, mereka selalu menegaskan tak akan menjual klub yang mereka beli dengan mahar senilai 790 juta poundsterling (sekitar Rp15,9 triliun) dan berencana untuk berada di Old Trafford untuk jangka waktu yang lama.