Liga Italia

Jadwal Liga Italia Hari Ini: Inter Milan Siap Rengkuh Scudetto, Juventus Was-was

Minggu, 25 April 2021 07:00 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© (Photo by Valerio Pennicino/Getty Images)
Jadwal Liga Italia hari ini: Inter Milan siap rengkuh scudetto, Juventus was-was. Copyright: © (Photo by Valerio Pennicino/Getty Images)
Jadwal Liga Italia hari ini: Inter Milan siap rengkuh scudetto, Juventus was-was.

INDOSPORT.COM - Laga Inter Milan vs Hellas Verona hingga Fiorentina vs Juventus akan menghiasi jadwal lanjutan pekan ke-33 Serie A Liga Italia 2020-2021. 

Sebanyak lima pertandingan pekan ke-33 Serie A Liga Italia akan digelar hari ini Minggu (25/04/21) malam dan Senin (26/04/21) dini hari WIB. 

Duel Benevento melawan Udinese akan menjadi pembuka jadwal Liga Italia pada hari ini. Pertandingan ini akan digelar di Stadion Municipal mulai pukul 17.30 WIB. 

Kemudian, Inter Milan yang saat ini masih memuncaki klasemen akan bersua dengan klub papan tengah, Hellas Verona, di Giuseppe Meazza, mulai pukul 20.00 WIB. 

Kemenangan akan membuat Inter Milan bisa menjadi kampiun Serie A Liga Italia musim ini sekaligus memutus dominasi Juventus yang telah bertahan selama sembilan tahun.

Romelu Lukaku dkk mencatatkan tiga kemenangan beruntun dengan dua hasil imbang dalam lima pertandingan terakhir dan berjarak 10 poin dari AC Milan yang menempel ketat di posisi kedua.

Di sisi lain, Hellas Verona diprediksi bakal tampil hati-hati. Pasalnya, mereka pasti tak ingin kehilangan poin yang akan sangat berguna untuk membuat posisi mereka paten di papan tengah.