Liga Italia

Prediksi Serie A Italia Inter Milan vs Verona: Scudetto di Depan Mata

Sabtu, 24 April 2021 15:55 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Berikut prediksi pertandingan Inter Milan vs Hellas Verona di ajang Serie A Italia giornata ke-33, Minggu (25/04/21) pukul 20.00 WIB di Giuseppe Meazza. Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Berikut prediksi pertandingan Inter Milan vs Hellas Verona di ajang Serie A Italia giornata ke-33, Minggu (25/04/21) pukul 20.00 WIB di Giuseppe Meazza.

INDOSPORT.COM – Berikut prediksi pertandingan Inter Milan vs Hellas Verona di ajang Serie A Italia giornata ke-33, Minggu (25/04/21) pukul 20.00 WIB di Giuseppe Meazza.

Inter Milan yang berniat mengunci scudetto Serie A Italia 2020/21 akan menjadikan laga ini sebagai laga yang wajib mereka menangkan.

Kemenangan akan membuat Inter Milan bisa menjadi kampiun Serie A Italia musim ini sekaligus memutus dominasi Juventus yang telah bertahan selama bertahun-tahun.

Seperti diketahui, Inter Milan sedang dalam kondisi prima dengan catatan belum terkalahkan dalam lima laga terakhir di Serie A Italia.

Mereka mencatatkan tiga kemenangan beruntun dengan dua hasil imbang dalam lima pertandingan terakhir dan berjarak 10 poin dari AC Milan yang menempel ketat di posisi kedua.

Di sisi lain, Hellas Verona diprediksi bakal tampil hati-hati. Pasalnya mereka pasti tak ingin kehilangan poin yang akan sangat berguna untuk membuat posisi mereka paten di papan tengah.

Verona sendiri sedang berada dalam performa jeblok. Mereka mencatatkan empat kekalahan yang ketiganya dialami secara beruntun dengan hanya meraih satu kali kemenangan dalam lima pertandingan terakhir di Serie A Italia.

Dengan modal performa prima dalam lima pertandingan terakhir, Inter Milan pastinya berambisi untuk meraih kemenangan atas Hellas Verona sekaligus mengamankan tiga poin penuh yang akan semakin mendekatkan mereka pada gelar scudetto yang telah lama dirindukan.

Pertandingan giornata ke-33 Serie A Italia yang mempertemukan antara Inter Milan vs Hellas Verona ini diprediksi bakal berlangsung seru dan sangat menarik.

Players to Watch:

Romelu Lukaku (Inter Milan)

Berada di posisi kedua dalam daftar top skor sementara Serie A Italia dengan 21 gol, ketajaman Romelu Lukaku masih diharapkan oleh Inter Milan dalam usaha mereka menyegel tiga poin penuh di kandang sendiri.

Mattia Zaccagni (Hellas Verona)

Zaccagni adalah salah satu gelandang serang underrated di Serie A Italia. Tak hanya piawai mengkreasikan peluang, Zaccagni juga diketahui khatam dalam urusan mencetak gol yang terbukti lewat catatan lima gol dan tujuh assists dalam 31 pertandingan bersama Verona di Serie A Italia musim ini.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%