Bursa Transfer

Cari Pengganti Samir Handanovic, Inter Milan Bidik Eks Kiper Liverpool

Sabtu, 17 April 2021 15:09 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© INDOSPORT
Inter Milan dikabarkan tengah membidik eks penjaga gawang Liverpool, Peter Gulacsi, untuk menjadi pengganti Samir Handanovic yang telah berada di ujung karir. Copyright: © INDOSPORT
Inter Milan dikabarkan tengah membidik eks penjaga gawang Liverpool, Peter Gulacsi, untuk menjadi pengganti Samir Handanovic yang telah berada di ujung karir.

INDOSPORT.COMInter Milan dikabarkan tengah membidik eks penjaga gawang Liverpool, Peter Gulacsi, untuk menjadi pengganti Samir Handanovic yang telah berada di ujung karir.

Peter Gulacsi yang saat ini merupakan kiper andalan RB Leipzig itu disebut-sebut merupakan sosok yang tepat untuk menggantikan Samir Handanovic di bawah mistar Inter Milan.

Namun tampaknya usaha Inter Milan untuk membajak Gulacsi untuk menjadi pengganti Handanovic harus menemui hambatan. Kiper asal Hungaria itu diketahui ingin menghormati kontraknya bersama RB Leipzig.

“Saya telah mengatakan hal ini berulang kali. Saya masih memiliki kontrak (bersama RB Leipzig) selama 2 tahun dan saya ingin bermain di (kompetisi) Eropa setiap tahunnya,” ujar Peter Gulacsi pada Sport Bild.

“Saya ingin tetap berada di level teratas selama beberapa tahun mendatang.”

Pernyataan Gulacsi tersebut bisa menjadi berkah untuk Inter Milan. Mereka bisa memboyong eks Liverpool itu dengan satu syarat: kontraknya dengan RB Leipzig telah habis.

Tetapi untuk saat ini, keinginan Inter Milan untuk mendatangkan Gulacsi harus tertahan. Kiper berusia 30 tahun itu memiliki komitmen bersama RB Leipzig dan ingin menjaga kesepakatan yang telah ia buat.

Gulacsi sendiri merupakan salah satu yang terbaik di Bundesliga Jerman saat ini. Sepanjang musim 2020/21 ini, dirinya tercatat telah mencatatkan 18 clean sheets dalam 40 penampilan di semua kompetisi bersama RB Leipzig.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%