Liga Indonesia

Persib vs Persija Bukan Laga Biasa, Legenda Harap Tak Ada yang Terprovokasi

Minggu, 25 April 2021 14:18 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Herry Ibrahim
© Petrus Manus Da Yerimon/INDOSPORT
Mantan kapten timnas Indonesia, Firman Utina. Copyright: © Petrus Manus Da Yerimon/INDOSPORT
Mantan kapten timnas Indonesia, Firman Utina.

INDOSPORT.COM - Mantan kapten Timnas Indonesia, Firman Utina, berharap pertandingan leg kedua final turnamen pramusim Piala Menpora 2021 antara Persib Bandung menghadapi Persija Jakarta di Stadion Manahan, Solo, Minggu (25/04/21) bisa berjalan aman dan lancar.

Selain itu, mantan pemain Persija Jakarta dan Persib Bandung ini berharap semua pihak tidak ada yang terprovokasi, walaupun gengsi pertandingan final ini berbeda dari laga biasanya.

Firman merasa yakin, pemain kedua kesebelasan akan bermain dengan menjunjung tinggi nilai sportivitas. Pasalnya, tensi tinggi hanya terjadi di dalam lapangan, sedangkan di luar lapangan semuanya bersahabat.

"Ya Alhamdulillah sebetulnya juga pemain sepakbola itu bisa dibilang seniman, seniman lapangan hijau yang ingin ditonton juga tapi karena pandemi seperti ini gak bisa ditonton," kata Firman.

"Tapi menurut saya di bulan suci Ramadan ini jangan sampai ada benturan di lapangan, tapi di medsos dan media yang bikin ini. Tapi pastilah kedua tim ini tim besar kok, ya tapi lebih junjung tinggi sportivitas agar kedua suporter ini terhibur saat menyaksikan di rumah," ungkap Firman.