Liga Indonesia

Jadwal Pertandingan Piala Menpora 2021 Hari Ini: Final Leg Kedua Persib vs Persija

Minggu, 25 April 2021 08:54 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© PSSI/Grafis:Yanto/Indosport.com
Jadwal pertandingan Piala Menpora hari Minggu (25/04/21): final leg kedua antara Persib vs Persija. Copyright: © PSSI/Grafis:Yanto/Indosport.com
Jadwal pertandingan Piala Menpora hari Minggu (25/04/21): final leg kedua antara Persib vs Persija.

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal pertandingan turnamen pramusim Piala Menpora 2021 hari ini, Minggu (25/04/21) yang akan menyajikan pertandingan Persib vs Persija di final leg kedua.

Seperti diketahui, saat bersua di final leg pertama Piala Menpora 2021 pada Kamis (22/4/21) lalu, Persib Bandung kalah dari Persija Jakarta dengan skor 0-2.

Hal itu membuat skuat Maung Bandung tidak ada pilihan selain memenangkan pertandingan nanti malam dengan skor tiga gol tanpa balas demi meraih gelar juara Piala Menpora 2021.

Pelatih Persib, Robert Rene Alberts, menegaskan kalau pasukannya telah melupakan kekalahan saat leg pertama. Dirinya sangat percaya kalau Ezra Walian dkk mampu menang tanpa harus melewati drama adu penalti.

"Selalu ada kemungkinan untuk adu penalti, tapi kami harap pertandingan bisa diselesaikan untuk keunggulan kami usai 90 menit," kata Robert Rene Alberts.

"Kami masih memiliki waktu 90 menit untuk bermain dan akan coba mencapai apa yang kami inginkan," ucapnya menambahkan.

Sementara itu, pelatih Macan Kemayoran yakni Sudirman juga sangat berambisi untuk membawa timnya meraih juara Piala Menpora 2021. Meski sudah unggul dua gol, dirinya mengaku tidak ingin menerapkan strategi bertahan di laga Persib vs Persija.

"Saya tidak mau kita sudah unggul justru kita bermain bertahan, itu salah," ujar Sudirman.

"Kita akan tetap bermain normal kita tetap bermain menyerang dan saya ingin tetap meraih kemenangan di laga besok," tuturnya menambahkan.