Liga Indonesia

Polemik Kontrak dengan PSMS, Paulo Sitanggang: Aku Gak Sebodoh Itu

Minggu, 25 April 2021 11:08 WIB
Kontributor: Aldi Aulia Anwar | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT.
Paulo Sitanggang buka suara soal polemik kontraknya bersama klub Liga 2, PSMS Medan. Copyright: © Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT.
Paulo Sitanggang buka suara soal polemik kontraknya bersama klub Liga 2, PSMS Medan.

INDOSPORT.COM - Paulo Sitanggang akhirnya angkat bicara perihal polemik kontrak bersama klub Liga 2, PSMS Medan, dan lebih memilih bergabung dengan klub Liga 1, Borneo FC, untuk musim 2021 ini.

Polemik ini hangat dibicarakan karena manajemen PSMS mengklaim bahwa klub telah mengikat kontrak mantan Timnas Indonesia U-19 dan U-23 itu, kendati sang pemain sempat diperkenalkan ke publik beberapa waktu lalu saat PSMS memperkenalkan tim untuk mengarungi Liga 2 2021.

Pemain berposisi sebagai gelandang itu menegaskan bahwa dirinya sama sekali belum ada menandatangani kontrak pemain dengan klub berjuluk Ayam Kinantan tersebut.

"Izin ya, aku kan gak sebodoh itu juga lah. Kalau aku udah kontrak (dengan PSMS), berani pula aku berangkat (gabung) ke tim lain," tegas Paulo Sitanggang, saat dihubungi awak media, Sabtu (24/4/21).

"Jadi yang jadi permasalahan itu kontrak yang mana? Dan setahuku kontrak itu gak asal-asal. Selama aku jadi pemain bola (profesional), (isi) kontrak itu kompleks, semua itu tertulis,

"Apa hak dan kewajiban pemain, jadi (umumnya) isi kontrak itu jelas dan itu sudah diatur federasi," tegasnya lagi.