Liga Spanyol

Prediksi Pertandingan LaLiga Spanyol Athletic Bilbao vs Atletico Madrid: Waktunya Ngebut

Minggu, 25 April 2021 11:18 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© Grafis:Frmn/Indosport.com
Berikut prediksi untuk pertandingan LaLiga Spanyol antara Athletic Bilbao vs Atletico Madrid, Senin (26/04/21) pukul 02.00 di stadion San Mames. Copyright: © Grafis:Frmn/Indosport.com
Berikut prediksi untuk pertandingan LaLiga Spanyol antara Athletic Bilbao vs Atletico Madrid, Senin (26/04/21) pukul 02.00 di stadion San Mames.

INDOSPORT.COM – Berikut prediksi untuk pertandingan LaLiga Spanyol antara Athletic Bilbao vs Atletico Madrid, Senin (26/04/21) pukul 02.00 di stadion San Mames.

Akhir pekan ini, kompetisi LaLiga Spanyol kembali menggelar lanjutan gelaran musim kompetisi 2020/2021. Salah satu duel akan mempertemukan antara Athletic Bilbao vs Atletico Madrid, Senin (26/04/21) pukul 02.00

Bagi tim tamu yang kini berada di puncak klasemen, laga ini menjadi kesempatan yang bagus untuk menjauh dari Real Madrid yang berada di posisi kedua.

Pasalnya, Los Blancos baru saja ditahan imbang Real Betis sehingga gagal menyamai raihan poin Atletico, dan masih tertinggal 2 poin. Dengan demikian, raihan 3 angka dari Athletic Bilbao dini hari nanti akan membuat Los Rojiblancos unggul 5 poin dari rival sekotanya itu.

Meski bermain di kandang lawan, kesempatan tim asuhan Diego Simeone untuk meraih kemenangan atas Bilbao cukup terbuka. Pasalnya, Inaki Williams dkk tengah dalam tren buruk dengan tak pernah menang di 7 laga terakhir di semua kompetisi (5 seri 2 kalah).

Selain itu, Jan Oblak dkk juga mulai kembali menunjukkan performa terbaik mereka. Usai dikalahkan Sevilla dan ditahan imbang Real Betis, Atletico bangkit dan merebut 2 kemenangan beruntun atas Eibar dan Huesca.

Di sisi lain, Bilbao sendiri tak punya misi khusus yang bisa dikejar di sisa kompetisi musim ini. Mereka terbilang aman dari zona degradasi, dan hanya punya peluang tipis untuk merebut tiket ke Eropa.

Atletico Madrid masih akan tampil tanpa dua penyerang andalan mereka, Luis Suarez dan Joao Felix. Namun, kembalinya fokus tim dan tekad besar menjuarai LaLiga Spanyol yang tinggal menyisakan 6 laga, serta tren buruk Athletic Bilbao, membuat Los Rojiblancos diunggulkan memenangi laga ini.

Prediksi susunan pemain:

Athletic Bilbao (4-4-2): Simon; Capa, Martinez, Nunez, Balenziaga; Berengur, Garcia, de Marcos, Lopez; Garcia, Williams.

Atletico Madrid (4-4-2): Oblak; Trippier, Felipe, Savic, Lodi; Carrasco, Koke, Herrera, Niguez; Llorente, Correa.