Liga Spanyol

Lionel Messi Berikan Barcelona Syarat Berat untuk Bertahan, Apa Itu?

Sabtu, 24 April 2021 20:09 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Michael Regan - UEFA/UEFA via Getty Images
Lionel Messi memberikan syarat untuk Barcelona agar dirinya mau melakukan perpanjangan kontrak dan tetap bertahan di Camp Nou. Copyright: © Michael Regan - UEFA/UEFA via Getty Images
Lionel Messi memberikan syarat untuk Barcelona agar dirinya mau melakukan perpanjangan kontrak dan tetap bertahan di Camp Nou.

INDOSPORT.COMLionel Messi memberikan syarat untuk Barcelona agar dirinya mau melakukan perpanjangan kontrak dan tetap bertahan di Camp Nou.

Barcelona di ambang krisis. Mereka terancam kehilangan salah satu ikon sepakbola abad 21 sekaligus bintang lapangan mereka, Lionel Messi.

Kontrak Messi diketahui akan habis pada bulan Juni mendatang dan sampai saat ini dirinya belum juga menunjukkan tanda-tanda mau memperpanjang masa pengabdiannya bersama Barcelona.

Messi cenderung santai, sabar, dan tidak terburu-buru dalam mengambil keputusan apakah dirinya akan bertahan atau cabut dan mencari pengalaman baru di musim depan.

Laporan dari Marca menyebutkan jika Barcelona dikabarkan akan melayangkan penawaran perpanjangan kontrak selama tiga musim untuk Lionel Messi.

Negosiasi memang belum berjalan. Tetapi Barcelona optimis jika Messi mau meneken perpanjangan kontrak yang mereka sodorkan.

Joan Laporta selaku Presiden Barcelona kabarnya telah mengadakan makan malam bersama Messi dan meyakinkan mega bintang Argentina itu agar tetap bertahan di Barcelona.

Negosiasi formal belum dilakukan mengingat Barcelona masih memutar akal untuk mencari solusi atas permintaan gaji selangit dari Messi.

Di sisi lain, Messi dikabarkan bakal langsung sepakat andaikata Barcelona mau memenuhi syarat yang diberikan oleh pemain bernomor punggung 10 itu.

Messi kabarnya meminta Barcelona agar mau mendatangkan Sergio Aguero yang di akhir musim nanti berstatus bebas transfer setelah kontraknya tidak diperpanjang Manchester City.

Aguero adalah sobat karib Lionel Messi di Timnas Argentina. Ia disebut-sebut bakal menjadi salah satu alasan agar Messi tetap mau bertahan di Barcelona.