Bursa Transfer

Joan Laporta 'Pede' Lionel Messi Akan Bertahan di Barcelona

Senin, 19 April 2021 06:13 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Presiden Barcelona, Joan Laporta yakin Lionel Messi mau bertahan di klub berjuluk Blaugrana tersebut. Ungkapan itu dinyatakan Laporta jelang masa kontrak Messi habis.

Kontrak Lionel Messi dan Barcelona diketahui akan berakhir pada Juni 2021. Itu artinya waktunya tidak akan lama lagi. Namun, di waktu yang singkat ini, Messi justru belum kunjung setuju untuk meneken perpanjang kontrak.

Pemain asal Argentina itu belum memastikan apakah dia akan bertahan musim panas ini. Trofi Copa del Rey yang baru saja direngkuh Barcelona ditengarai bisa jadi trofi terakhir bagi Lionel Messi.

Meski demikian, Joan Laporta justru memiliki keyakinan yang berbeda. Laporta tajin jika Lionel Messi akan tetap tinggal di Barcelona setelah mencetak dua gol dalam kemenangan 4-0 atas Athletic Bilbao di final Copa del Rey, Sabtu (17/04/21).

"Leo adalah pemain terbaik di dunia, dia adalah pemain yang mengakar kuat di klub. Dia mencintai Barcelona, saya yakin dia ingin bertahan dan kami sudah tahu bahwa kami akan melakukan segalanya," ujar Joan Laporta dilansir dari Firstpost.

"Kami akan mencurahkan kekuatan kami untuk memastikan agar dua terus bersama kami. Itu yang paling kami inginkan. Leo adalah pemeran utama dalam tim ini," sambungnya lagi.

Joan Laporta menegaskan bahwa Barcelona akan melakukan segalanya untuk mempertahankan Lionel Messi. Tentu itu adalah upaya yang tidak mudah mengingat kini Blaugrana tengah mengalami kesulitan finansial akibat pandemi virus corona.