Liga Indonesia

Terpisah dari Anak dan Istri, Eks PSMS Medan Tak Terkendala Adaptasi di Persita

Minggu, 25 April 2021 15:32 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Isman Fadil
© Persita Tangerang
Bek baru Persita Tangerang, Agung Prasetyo Copyright: © Persita Tangerang
Bek baru Persita Tangerang, Agung Prasetyo

INDOSPORT.COM - Mantan pemain PSMS Medan, Agung Prasetyo terpaksa meninggalkan istri dan anaknya yang baru lahir setelah menerima pinangan klub Liga 1, Persita Tangerang. Namun, situasi itu tak menggangu adaptasinya dengan tim baru.

Agung mengatakan adaptasinya di Persita terbantu karena ada rekan-rekan lama saat berkarier di Semen Padang seperti Syaeful Anwar dan Irsyad Maulana serta Yogi Triana di Timnas Indonesia U-23 2015 lalu. Pemain 29 tahun itu pun berjanji memberikan yang terbaik bagi tim Pendekar Cisadane.

"Sama Yogi juga pernah bareng seleksi Timnas di Sawangan tahun 2015. Jadi saya rasa tidak ada masalah adaptasi. Semua lancar-lancar saja," ucapnya.

"Insya Allah, mudah-mudahan bisa memberikan kontribusi yang terbaik buat tim, buat saya pribadi dan buat keluarga," imbuh Agung.

Lebih lanjut, Agung juga tak masalah berpisah sementara dengan istri dan anak yang saat ini ada di Medan, Sumatera Utara. Ia menyatakan hal itu sudah resiko bagi pesepakbola profesional.

"Berat memang, tapi harus dijalani. Ya gimana, ini demi masa depan kan? Tidak apa-apa. Insya Allah kalau lama-lama kan terbiasa,” tutupnya.