Liga Indonesia

Eks PSMS Medan Ungkap Alasan Terima Pinangan Persita Tangerang

Senin, 19 April 2021 17:18 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Isman Fadil
© Persita Tangerang
Bek baru Persita Tangerang, Agung Prasetyo Copyright: © Persita Tangerang
Bek baru Persita Tangerang, Agung Prasetyo

INDOSPORT.COM - Agung Prasetyo merupakan rekrutan anyar Persita Tangerang untuk Liga 1 2021. Dia didatangkan setelah tak memperpanjang kontrak di klub sebelumnya, PSMS Medan.

Sejatinya Agung menjalin komunikasi dengan manajemen Persita sebelum kick off Piala Menpora. Tetapi, ia tak bisa bergabung dan membeka tim di ajang pramusim lantaran harus menemani sang istri yang akan melahirkan.

"Ya kemarin memang ada tawaran dari Persita sejak sebelum Piala Menpora. Cuma memang pada waktu itu saya belum bisa gabung di Piala Menpora karena situasi istri saya mau melahirkan," buka Agung. 

"Tapi komunikasi berjalan terus sama manajemen dan mereka memahami kalau tidak bisa main di Piala Menpora, jadi untuk Liga 1 baru saya bisa ke sini. Pas istri saya selesai lahiran, saya kasih jawaban ke manajemen kalau saya siap 100 persen di Persita," imbuh pemain kelahiran 22 Desember 1992 itu.

Agung tak ragu menerima pinangan Persita karena tertarik menjalani tantangan baru di karier sepak bolanya. Beberapa rekannya juga memberikan informasi positif terkait kondisi tim promosi tersebut, sehingga makin memantapkan pilihan bek tengah itu.