Liga Indonesia

Eks Stopper PSMS Medan Ini Resmi Berlabuh ke Persita Tangerang

Minggu, 18 April 2021 13:35 WIB
Kontributor: Aldi Aulia Anwar | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Agung Prasetyo pindah dari PSMS Medan ke Persita Tangerang. Copyright: © Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Agung Prasetyo pindah dari PSMS Medan ke Persita Tangerang.

INDOSPORT.COM - Teka-teki ke mana stopper alias bek tengah asal PSMS Medan, Agung Prasetyo, berlabuh untuk musim kompetisi 2021, akhirnya terjawab. Agung ternyata lebih memilih hijrah ke klub Liga 1, Persita Tangerang.

Pemain berusia 28 tahun ini resmi menjadi milik klub berkostum ungu itu, setelah resmi diperkenalkan Persita lewat akun resmi Instagram klub Persita di @persita.official, Sabtu (17/4/21).

Bahkan di postingan lainnya, eks pemain Timnas Indonesia U-23 ini juga terlihat sudah langsung mengikuti latihan bersama klub berjuluk Pendekar Cisadane tersebut.

"Selamat datang dan selamat memulai perjuangan bersama Persita, Pendekar Agung Prasetyo! Yuk, berikan salam selamat datang terbaik kalian untuk Pendekar @agungpras22!," demikian bunyi caption tersebut.

Sebelum pindah gabung ke Persita, Agung Prasetyo sempat dikontrak dan diumumkan kembali PSMS untuk Liga 2 musim 2021 ini. Namun ditengah jalan kedua belah pihak membatalkan kontrak yang bersangkutan. 

Eks pemain Semen Padang ini terungkap sudah tak lagi bersama PSMS saat klub sepak bola berjuluk Ayam Kinantan tersebut memperkenalkan tim untuk mengarungi musim 2021 beberapa waktu lalu. Padahal, ia telah mengikuti latihan bersama tim sejak Januari lalu.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%