Liga Indonesia

Puas dengan Piala Menpora 2021, Presiden Perintahkan Gelar Liga 1 dan 2

Rabu, 14 April 2021 15:20 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Isman Fadil
© Biro Pers, Media, dan Informasi Sekretariat Presiden
Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo (Jokowi). Copyright: © Biro Pers, Media, dan Informasi Sekretariat Presiden
Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo (Jokowi).

INDOSPORT.COM - Presiden Republik Indonesia (RI), Joko Widodo dilaporkan puas dengan gelaran Piala Menpora 2021. Dirinya mengapresiasi penerapan regulasi dan protokol kesehatan yang ketat pada ajang pramusim tersebut.

Pernyataan Presiden tersebut dikonfirmasi oleh Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Zainudin Amali pasca keduanya bertemu hari ini. Presiden bahkan sempat menonton pertandingan Piala Menpora.

"Tadi saya dampingi Presiden terima pengurus IMI (ikatan motor Indonesia). Saya lapor ke beliau tentang pramusim, ternyata beliau mantau dan nonton di tv," kata Zainudin.

"Pak Presiden menyaksikan, menonton pertandingan itu. Saat saya laporkan, Pak Presiden bilang, iya saya liat juga di tv seperti apa," lanjutnya. 

Dalam pertemuan hari ini, Presiden juga memberikan arahan agar Menpora dan pihak terkait mulai menyiapkan dan menggelar kompetisi Liga 1 dan 2. Jokowi senang karena penonton dan semua yang terlibat di kejuaraan pramusim disiplin mengikuti aturan.

"Beliau juga apresiasi untuk suporter karena sangat patuh terhadap imbauan, tidak datang ke stadion dan berkerumun di stadion dan sebagainya. Beliau beri arahan Liga 1 dan 2 disiapkan dengan baik juga," imbuhnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
25%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
25%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
25%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
25%