Liga Indonesia

Widodo C Putro Beberkan Alasan Persita Rekrut Eks Pemain PSMS Medan

Minggu, 18 April 2021 18:00 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Isman Fadil
© Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Persita Tangerang secara resmi telah mengumumkan rekrutan baru yakni Agung Prasetyo. Copyright: © Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Persita Tangerang secara resmi telah mengumumkan rekrutan baru yakni Agung Prasetyo.

INDOSPORT.COM - Persita Tangerang secara resmi telah mengumumkan rekrutan baru yakni Agung Prasetyo. Bek tengah itu didatangkan dari PSMS Medan dengan harapan membantu Persita berprestasi.

Pelatih Persita Tangerang, Widodo Cahyono Putro mengatakan kedatangan  Agung atas rekomendasinya. Dia telah lama mengenal eks Timnas Indonesia U-23 sehingga tahu kualitas yang dimiliki Agung.

"Saya telah lama mengenal Agung Prasetyo, jauh sebelum dirinya berkarier di Semen Padang. Saya mengenal dia saat Turnamen Batik Cup di Solo dulu (2012). Saat itu dia masuk di timnas U-23," kata Widodo saat dihubungi awak media. 

Kehadiran Agung sangat dibutuhkan, mengingat Persita kehilangan sosok pemain berpengalaman, Hamka Hamzah yang ke Rans Cilegon FC. Agung dinilai sebagai pemain ngotot dan cocok dengan karakter yang dibutuhkan.

"Dia sudah banyak perubahan, dan makin dewasa dalam emosional. Meski tetap dikenal keras, namun tak sampai kelewatan. Seperti gurauan anak Medan saat bermain bola, boleh keras asalkan jangan sampai merah," ujar Widodo.

Agung Prasetyo sudah berlatih bersama Persita dan diharapkan cepat beradaptasi untuk persiapan menuju Liga 1 musim 2021. Widodo optimis kedatangan Agung Prasetyo membuat kokoh pertahanan timnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%