Bola Internasional

Hasil Carabao Cup: Manchester City Vs Tottenham Hotspur, The Citizens Juara!

Senin, 26 April 2021 00:29 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Manchester City berhasil meraih gelar juara Carabao Cup setelah mengalahkan Tottenham Hotspur di babak final, Minggu (25/04/21).

Bertanding di Stadion Wembley, Manchester City menang tipis dengan skor 1-0 atas Tottenham Hotspur. Gol semata wayang yang terjadi dalam laga tersebut diciptakan oleh Aymeric Laporte di menit ke-82.

Babak Pertama:

Manchester City langsung tampil gacor sejak awal babak pertama. Di menit ke-8 klub berjuluk The Citizens itu mendapatkan kesempatan emas.

Phil Foden berhasil lolos dari penjagaan di dalam kotak penalti setelah menerima operan bagus. Sayangnya, tembakannya masih melebar tipis dari tiang kiri gawang.

Setelah itu Phil Foden kembali mendapatkan peluang di menit ke-26. Dia menyambut bola rebound dengan cepat dan langsung menggiringnya masuk ke dalam gawang. Namun, upanya mampu digagalkan oleh pemain Tottenham Hotspur.

Memasuki menit ke-36, Spurs gagal menghentikan Riyad Mahrez. Dia kemudian melepaskan tembakan dari kotak penalti, akan tetapi berakhir melebar ke sisiang kiri tiang gawang.

Manchester City tampil mendominasi di babak pertama. Meski demikian, belum ada gol yang tercipta. Skor kacamata alias 0-0 bertahan hingga akhir babak pertama.