Liga Champions

Jelang Lawan Real Madrid, Chelsea Harus Pincang Ditinggal Bintangnya

Minggu, 25 April 2021 21:12 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Isman Fadil
© Getty Images
Chelsea harus kehilangan bintang mereka dan terancam pincang jelang laga semifinal leg pertama Liga Champions 2020/21 kontra Real Madrid. Copyright: © Getty Images
Chelsea harus kehilangan bintang mereka dan terancam pincang jelang laga semifinal leg pertama Liga Champions 2020/21 kontra Real Madrid.

INDOSPORT.COMChelsea harus kehilangan bintang mereka dan terancam pincang jelang laga semifinal leg pertama Liga Champions 2020/21 kontra Real Madrid.

Mateo Kovacic, bintang lini tengah Chelsea, dipastikan belum bisa diturunkan dan akan absen dalam laga sengit di leg pertama babak semifinal Liga Champions 2020/21 yang digelar di Stadion Alfredo Di Stefano, Rabu (28/04/21).

Laporan dari Daily Mail menyebutkan jika Mateo Kovacic masih dibekap cedera sejak diketahui mendapatkan cedera hamstring jelang laga leg kedua babak perempatfinal Liga Champions 2020/21 kontra Porto, Rabu (14/04/21).

Sejak absen dalam laga leg kedua babak perempatfinal Liga Champions kontra Porto tersebut, Kovacic diketahui telah absen dalam tiga laga terakhir Chelsea karena masih menjalani proses penyembuhan yang belum selesai.

Kabar ini membuat bintang lini tengah asal Kroasia tersebut harus melewatkan momen ‘balas dendam’ mengingat dirinya pernah menjadi bagian dari skuad Real Madrid sebelum kemudian didepak ke Chelsea.

Meskipun harus melewatkan leg pertama babak semifinal Liga Champions 2020/21 ini, Thomas Tuchel optimis jika anak didiknya itu bisa kembali diturunkan dalam laga leg kedua yang akan digelar di Stamford Bridge, Kamis (06/05/21) mendatang.

Tuchel menyatakan jika Mateo Kovacic kemungkinan besar sudah bisa diturunkan dalam laga lanjutan Liga Inggris kontra Fulham, Sabtu (01/05/21) yang digelar setelah laga leg pertama babak semifinal Liga Champions lawan Real Madrid.