Liga Inggris

Jadwal Pertandingan Liga Inggris Hari Ini: Leicester City vs Crystal Palace

Senin, 26 April 2021 09:01 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Catherine Ivill/Getty Images
Jadwal Pertandingan Liga Inggris Hari Ini: Leicester City vs Crystal Palace. Copyright: © Catherine Ivill/Getty Images
Jadwal Pertandingan Liga Inggris Hari Ini: Leicester City vs Crystal Palace.

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal pertandingan pekan ke-34 kompetisi Liga Inggris yang akan ditutup dengan duel seru antara Leicester City vs Crystal Palace.

Bermain di kandang sendiri, Leicester City diprediksi bakal memperoleh kemenangan atas Crystal Palace. Jamie Vardy dkk ngotot ingin meraih poin penuh demi bisa finis di empat besar klasemen Liga Inggris dan mengamankan slot ke Liga Champions.

Leicester City memang sudah tidak ada harapan lagi untuk meraih gelar juara Liga Inggris musim ini setelah tertinggal jarak cukup jauh dari sang pemuncak, Manchester City.

Namun kini mereka sedang bersaing ketat dengan Chelsea, West Ham United, dan Liverpool untuk mengamankan tiket Liga Champions musim depan.

Seperti diketahui, Leicester City masih menempati peringkat ketiga klasemen sementara dengan meraih 59 poin dari 32 laga. Mereka tertinggal enam poin dari Manchester United dan unggul dari Chelsea serta West Ham.

Sementara itu, Crystal Palace bermain tidak konsisten pada musim ini. Pekan lalu, mereka baru saja dihajar Chelsea dengan skor 1-4 dan kini terjebak di urutan ke-13 klasemen Liga Inggris dengan koleksi 38 poin dari 31 laga.