Bola Internasional

Tottenham Hotspur Tumbang di Carabao Cup, Son Heung-min Menangis Tersedu-sedu

Senin, 26 April 2021 02:31 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Pemain Tottenham Hotspur, Son Heung-min menangis tersedu-sedu usai timnya kalah di babak final Carabao Cup kontra Manchester City.

Bertanding di Stadion Wembley, Manchester City menang tipis dengan skor 1-0 atas Tottenham Hotspur, Minggu (25/04/21). Gol semata wayang yang terjadi dalam laga tersebut diciptakan oleh Aymeric Laporte di menit ke-82.

Laporte mencetak gol dengan cara menyundul bola ke sudut kanan gawang setelah mendapatkan umpan dari Kevin De Bruyne.

Sejak awal babak pertama, Manchester City memang tampil mendominasi. Sementara itu, Tottenham Hotspur agak kedodoran dan tak mampu menciptakan gol balasan.

Setelah peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan dibunyikan, Son Heung-min langsung menangis tersedu-sedu. Momen tersebut berhasil tertangkap kamera dan langsung menjadi perhatian publik.

Melihat Son Heung-min yang sedang terpuruk, para pemain Manchester City seperti Kevin De Bruyne, Phil Foden, dan Ilkay Gundogan langsung mencoba menenangkan pemain asal Korea Selatan tersebut.

Mereka merangkul Son Heung-min yang masih terus meneteskan air mata. Rekan setimnya di Tottenham Hotspur juga mencoba menghibur Heung-min.