Liga Indonesia

Usai RANS Cilegon, Raffi Ahmad Akuisisi Persikota Tangerang?

Senin, 26 April 2021 15:27 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Isman Fadil
© RANS
Raffi Ahmad akuisisi Cilegon United Copyright: © RANS
Raffi Ahmad akuisisi Cilegon United

INDOSPORT.COM - Bertemu Wali Kota Tangerang, Arief R Wismansyah, selebritis ternama, Raffi Ahmad dirumorkan bakal mengakuisisi Persikota Tangerang. 

Raffi Ahmad melalui akun Instagramnya, @raffinagita1717, menunjukkan momen saat dirinya berkunjung ke kediaman Wali Kota Tangerang, Arief R Wismansyah di Jalan Sinar Hati Karawaci. 

Raffi menyebut pekan lalu Wali Kota Tangerang sudah terlebih dahulu menyambangi kantor RANS di Komplek Andara, sehingga ia dan timnya pun giliran datang ke Karawaci. 

Seperti dikutip dari ANTARA, Wali Kota Arief dalam keterangannya Ahad (25/4) menuturkan kunjungan Raffi Ahmad merupakan tindak lanjut dari pertemuan sebelumnya dilakukan oleh manajemen Persikota Tangerang.

"Banyak hal yang dibicarakan, salah satu topik utamanya sudah tentu tentang sepakbola. Sudah pasti tentang klub kebanggaan masyarakat kota Persikota Tangerang," ujar Arief. 

Lebih lanjut, Wali Kota Arief menjelaskan inti pembicaraannya dengan Raffi Ahmad yaitu sejumlah kerjasama untuk memajukan pesepakbolaan di Kota Tangerang dengan ketersediaan fasilitas olahraga. 

"Akses ke Kota Tangerang sekarang jauh lebih dekat dengan Ibu Kota Jakarta dan latihan bersama dengan skuad Persikota," sambung Arief.